Pemkab Basel Roadshow Potensi dan Tradisi di Bumi Junjung Besaoh lebih dari Sebulan

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, lebih dari satu bulan menggelar Road Show rangkaian peringatan dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bangka Selatan

Pemkab Basel Roadshow Potensi dan Tradisi di Bumi Junjung Besaoh lebih dari Sebulan
Bangkapos/Riki Pratama
Bupati Basel Justiar Noer 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, lebih dari satu bulan menggelar Road Show rangkaian peringatan dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bangka Selatan ke 15, di tiap-tiap Kecamatan.

Mulai potensi dan tradisi Arakan Telur Serujo di Kecamatan Air Gegas, Arakan Pusaka Kampung di Pulau Besar, Arakan Kue Badak di Lepar Pongok, Arakan Bongkol di Payung dan Ketupat Gong di Simpang Rimba.

" Sudah lebih dari satu bulan kami menggelar road show tradisi dan potensi-potensi yang ada pada peringatan hari jadi Bangka Selatan ini. Banyak potensi lain yang bisa diangkat untuk dijadikan khasanah budaya. Saya berharap dukungan dan kerjasama seluruh elemen semakin solid untuk mengembangkan potensi itu," kata Justiar Saat menghadiri puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Basel, ke 15 yang dipusatkan di pantai Laut Nek Aji Toboali, Bangka Selatan, Minggu (25/3/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved