Asyraf Buka Musrenbang Kota Pangkalpinang

Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)

Asyraf Buka Musrenbang Kota Pangkalpinang
Bangka Pos / Krisyanidayati
Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang Tahun 2019 yang diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang, Senin (26/3/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin  membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang Tahun 2019 yang diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang, Senin (26/3/2018).

Ketua panitia Musrenbang RKPD Tahun 2019 Kota Pangkalpinang Jumadil mengatakan tujuan kegiatan membahas rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Tahun 2019 Kota Pangkalpinang untuk mendapatkan suatu kesepakatan tentang strategi permasalahan pembangunan daerah, prioritas pembangunan daerah dan program kegiatan  indikator dan basis kinerja serta  lokasi.

"Penyelarasan  program dan kegiatan pembangunan daerah dengan  sasaran dan prioritas pembangunan provinsi dan klarifikasi program dan kegiatan pembangunan kota disesuaikan dengan hasil musrenbang Kecamatan," kata Jumadil.

Ditambahkannya sasaran kegiatan ini adalah para pimpinan OPD Kota Pangkalpinang, pimpinan perbankan, BUMN dan BUMD, tokah agama dan masyarakat, pimpinan organisasi, para pelaku usaha, camat, lurah, RT RW di Kota Pangkalpinang sebanyak 350 orang.

"Hasil yang diharapkan adanya rumusan hasil musrenbang RKPD Tahun 2019 Kota Pangkalpinang yang dituangkan dalam berita acara kesepakatan yang ditandatangani oleh unsur-unsur pemangku kepentingan," harapnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved