Donasi 10.000 Bola, David Beckham Ditawari Nasi Goreng dan Sate di Indonesia

Salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PT AIA Financial menggelar acara

Donasi 10.000 Bola, David Beckham Ditawari Nasi Goreng dan Sate di Indonesia
VANITY FAIR
David Beckham 

BANGKAPOS.COM - Salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PT AIA Financial menggelar acara “AIA Sepakbola Untuk Negeri” di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3/201) sore.

Ajang itu dihadiri pula oleh AIA Global Brandamassador, David Beckham.

Hal unik terjadi saat Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mendapat kesempatan membuka acara tersebut.

Menteri asal Bangkalan itu menyapa David Beckham dan mengajaknya makan Sate dan nasi goreng.

“Pak David Beckham yang saya hormati, selamat datang di Jakarta, Sugeng Rawuh. Semoga setelah ini bisa makan sate dan nasi goreng bareng-bareng,” kata Menpora yang diikuti gelak tawa para penonton yang hadir di acara tersebut.

David Beckham yang tak mengerti maksud dari Menpora pun menanggapinya dengan senyum dan mengangguk.

Hadirnya pemain bintang sepakbola asal Inggris itu disyukuri Menpora dan berharap pesepakbola muda Indonesia bisa mencontoh Beckham yang tetap tampil prima dan menjaga kesehatan.

“Pertama kita besyukur, Pak David Beckham bisa datang ke Jakarta. Ini sebuah kebanggaan bagi kita, memotivasi anak kita untuk hidup sehat, bugar dan tidak ada pilihan lain selain kita untuk olahraga. Terima kasih kepada AIA yang telah melaksanakan ajang ini,” ujarnya.

Dalam rangkaian AIA Sepakbola Untuk Negeri, AIA memberikan donasi 10.000 bola yang didistribusikan ke berbagai Sekolah Sepakbola (SSB) dari Sabang sampai Merauke.

Serta menjalani laga amal yang dananya akan disalurkan untuk pengembangan infrastruktur lapangan sepakbola di Desa Tulehu, Ambon, Maluku.(Tribunnews/Abdul Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul AIA Sepakbola Untuk Negeri: Menpora ajak David Beckham Makan Sate dan Nasi Goreng

Editor: Evan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved