Ini Rencana Pebalap MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi Jika Musim Ini Sukses Raih Gelar Ke-10

Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan rencananya jika musim ini meraih gelar juara dunia.

Ini Rencana Pebalap MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi Jika Musim Ini Sukses Raih Gelar Ke-10
KARIM JAAFAR/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi setelah menjalani sesi kualifikasi GP Qatar yang berlangsung di Sirkut Internasional, Losail, Sabtu (17/3/2018). 

BANGKAPOS.COM - Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan rencananya jika musim ini meraih gelar juara dunia.

Valentino Rossi memang sangat berambisi untuk manambah koleksi gelar juara dunianya menjadi sepuluh titel.

Saat ini, Valentino Rossi memiliki koleksi sembilan kali juara dunia, di mana 2009 menjadi tahun terakhir dia bisa memenanginya.

Rossi mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah puas setelah ditanya tentang rencana seusai berhasil memenangkan gelar juara dunia kesepuluhnya.

"Sebuah pertanyaan bagus (rencana usai merebut gelar kesepuluh). Mari mulai memenangkan gelar kesepuluh," kata Valentino Rossi dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Baca: Perpanjangan Kontrak Rossi Cuma 2 Tahun, Bos Movistar Yamaha Ragu Jika Kontrak Berdurasi 5 Tahun

"Setelah itu? Itu hampir tidak akan berubah. Saya mungkin akan mencoba memenangkan gelar ke-11. Saya akan melanjutkan dan mencoba lagi."

Valentino Rossi masih memiliki waktu setidaknya sampai 2020 karena baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Yamaha.

Namun, ambisi meraih gelar juara dunia kesepuluh tidak akan mudah karena saat ini Yamaha masih tertinggal dari Ducati dan Honda, terutama seusai GP Qatar.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018), Valentino Rossi finis ketiga di belakang Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda). (Bolasport.com)

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved