PT Istana Agung Bangka Belitung Raih Tiga Penghargaan di Ajang Toyata Dealer Convention (TDC) 2018

PT. Istana Agung Bangka Belitung berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Toyata Dealer Convention (TDC) 2018

PT Istana Agung Bangka Belitung Raih Tiga Penghargaan di Ajang Toyata Dealer Convention (TDC) 2018
Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka
Brand Manager PT. Istana Agung Babel, Syahrial bersama Supervisor 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – PT Istana Agung Bangka Belitung (Babel) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Toyata Dealer Convention (TDC) 2018.

Kegiatan tersebut merupakan ajang bergengsi dikalangan dealer, penjual, dan bengkel resmi. Penghargaan itu diberikan di Ritz Carlton Jakarta pada Kamis (22/3/2018) lalu.

Dalam konferensi pers Brand Manager PT. Istana Agung Babel, Syahrial mengaku sangat bersyukur atas pencapaian pada tahun 2017 lalu sukses membuat Istana Agung Babel sebagai Outlet After Sales Performance GR, Outlet Sales Performance, dan Outlet Sales Performance For Avanza.

Terutama, tiga penghargaan yang didapat sekaligus baru pertama kali terjadi. Sebelumnya, dalam ajang serupa hanya mendapatkan satu piala saja.

“Kami sangat bersyukur mendapatkan tiga penghargaan sekaligus pada ajang TDC 2018. Artinya, keringat dan kerja keras seluruh pekerja Istana Agung Babel mendapat apresiasi. Terutama, ajang ini sangat bergengsi dan rutin diadakan setiap tahun sehingga kami wajib menjada standar kualitas layanan, baik penjualan maupun pasca jual,” ujar Brand Manager PT. Istana Agung Babel, Syahrial saat di wawancarai Bangkapos, Senin (26/3/2018).

Tak lupa, ia juga menghanturkan terimakasih kepada seluruh pekerja Istana Agung Babel yang telah memberikan kontribusi atas pencapaian tersebut.

Ia juga mengajak rekan-rekannya tetap berkomitmen pada target sebab penghargaan yang di dapat bukan akhir dari perjuangan. Baginya, penghargaan merupakan awal dari perjuangan mempertahankan kualitas kinerja.

“Kita tidak memaksakan tahun 2018 harus lebih baik dari 2017, mengingat kompetitor semakin banyak. Namun, kita harus bekerja keras, baik melakukan strategi baru dan menyusun aktivitas satu tahun mendatang. Sehinga, kita bisa mempertahankan prestasi tersebut bahkan meningkatkannya,” ungkap Syahrial.

Perihal pencapaian, Syarial mengungkapkan Istana Agung Babel yang berhasil mendapatkan penghargaan Avanza mempunyai persentase tertinggi pada 2017 dan sukses melebihi target.

Tidak hanya Avanza, seluruh produk Toyota lainnya juga memberikan kontribusi besar dalam penjualan.

Ia berharap Istana Agung Babel dapat mempertahankan konsistensi kinerja dan semakin baik, menjadi dealer Toyota terbaik pada market area pemasaran Babel.

Sebab, ia mengaku tetap mempertahankan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved