Terungkap Ini Alasan Resepsi Pernikahan Dewi Perssik 'Nebeng' di Ulang Tahun Televisi Swasta

Dalam rangka memperingati HUT salah satu televisi swasta, perayaan tersebut diselenggarakan di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya.

Terungkap Ini Alasan Resepsi Pernikahan Dewi Perssik 'Nebeng' di Ulang Tahun Televisi Swasta
Dewi Perssik gelar resepsi terbuka 

BANGKAPOS.COM– Dalam rangka memperingati HUT salah satu televisi swasta, perayaan tersebut diselenggarakan di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya.

Sederet artis ternama pun turut memeriahkan acara ulang tahun tersebut, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Via Vallen, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan sejumlah artis lainnya.

Pada salah satu acara ulang tahun televisi swasta tersebut, diadakan pula resepsi pernikahan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan suami, Angga Wijaya.

Resepsi yang diadakan pada acara HUT salah satu televisi swasta pun, dihadiri oleh kedua orangtua baik dari Dewi maupun Angga.

Baca: Ramalan Roy Soal Pernikahan Buat Dewi Perssik Menangis, Ada Sosok Perempuan dan Air Mata Darah

Banyak pemberitaan pernikahan Dewi dan Angga banyak yang mengira hanya settingan belaka namun di acara HUT salah satu televisi swasta, Dewi berserta sang suami dan keluarga membenarkan bahwa Dewi telah menikah dengan manajernya itu, Angga.

"Yang terhormat bapak, ibu khususnya mempelai sebenarnya saya sudah menikahkan anak saya Dewi hari Minggu, 10 September 2017 jam 08.00 di Jalan Letjen Panjaitan, Jember, Jawa Timur," ungkap Ayah Dewi Perssik kepada penonton acara tersebut di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (25/3/2018)

Baca: Feni Rose dan Lucinta Luna Datangi Rumah Anak Raja Tambang yang Pernikahan Viral Bertabur Artis

Menurut penuturan sang ayah Dewi, pernikahan anaknya itu dilakukan dengan mendadak, selain kesibukan Dewi yang padat dan waktu yang terburu-buru karena itu pernikahan Dewi dan Angga dilangsungkan secara mendadak.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved