Breaking News:

2 Nama Cawabup Diperhambat Dualisme, Ini Tanggapan Partai Hanura Bateng

Problema pemilihan calon wakil Bupati Bangka Tengah terkait mencuatnya masalah dualisme yang pernah terjadi di partai Hanura

2 Nama Cawabup Diperhambat Dualisme, Ini Tanggapan Partai Hanura Bateng
net
Hanura

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Problema pemilihan calon wakil Bupati (Cawabup) Bangka Tengah (Bateng) terkait mencuatnya masalah dualisme yang pernah terjadi di partai Hanura menjadi alasan molornya penentuan calon wakil Bupati.

Kondisi ini menjadi kekhwatirkan banyak pihak menyebabkan terjadinya cacat hukum apabila calon wakil terpilih nanti dianggap tidak sah.

Dengan kondisi ini, Ketua DPC Hanura Bateng Lie Kwet Mi mengatakan bahwa saat ini Hanura di Bangka Tengah hanya satu sehingga tidak ada dua kepengurusan di Bangka Tengah.

"Kalau Hanura dari pertama gonjang ganjing kepengurusanya tetap satu, sampai saat ini, karena kami sudah memenangkan hasil PTUN, masalah ingin menanyakan ke Kemendagri , bukan dari aku yang menjawab, tetapi saat ini kami tegaskan Hanura tetap satu,"ujar Lie kepada wartawan, Selasa (27/3/2018)

Disinggung dengan kondisi ini, apakah ada kelompok tertentu yang ingin menghambat penentuan calon Wakil Bupati, Lie mengatakan dirinya tidak tahu dan tidak bisa mengomentarinya.

"Tidak bisa komentar, kami hanya ingin secepatnya Bangka Tengah ini memiliki wakil, karena sudah banyak masyarakat menginginkan itu, dari Hanura tidak pernah menghambat,"ujanya

Ia juga menambahkan apabila ingin melihat kepengurusan Hanura bisa ditanyakan ke KPUD dan Kesbangpol.

"Bisa di tanyakan ke KPUD, Kesbanpol dan lainya kita hanya satu pengurusanya,"lanjutnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan Saputra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved