Tak Perlu Datang Untuk Cek Nama di DPS, Cukup Kunjungi Website Ini

KPU Pangkalpinang secara resmi telah mengumumkan nama masyarakat yang terdaftar di DPS Pilkada Pangkalpinang dari, Sabtu (24/3/2018).

Tak Perlu Datang Untuk Cek Nama di DPS, Cukup Kunjungi Website Ini
Bangka Pos/Hendra
Yusmayadi, Divisi Perencanaan dan Data Informasi, KPU Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Pangkalpinang secara resmi telah mengumumkan nama masyarakat yang terdaftar di DPS Pilkada Pangkalpinang dari, Sabtu (24/3/2018).

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui namanya masuk atau tidak ke dalam DPS, bisa langsung mendatangi kantor PPS atau Kantor Kelurahan setempat.

Tapi bagi yang tidak sempat mendatangi PPS atau kantor lurah setempat, silakan cek langsung melalui website resmi KPU RI.

“Tidak harus ke PPS untuk cek DPS. Bisa juga ke infopemilu.kpu.go.id, masuk ke sidalih kemudian masukkan NIK (no KTP). Nanti akan muncul NIK, Nama, Jenis Kelami, Kecamatan dan TPS berapa,” kata Yusmayadi, Divisi Perencanaan dan Data Informasi, KPU Pangkalpinang, Selasa (27/3/2018).

Bila namanya belum masuk dalam DPS, masyarakat bisa mendaftarkan dengan cara melaporkan ke RT setempat, atau mendatangi kantor PPS atau Kantor Kelurahan setempat.

KPU Pangkalpinang mengimbau agar masyarakat yang sudah memenuhi syarat sebagai pemilih agar berpartisipasi dalam Pilkada Pangkalpinang.

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved