Atlet UTI Pro Babel Rebut 6 Emas dan 2 Perunggu Kejurnas Kapolres Cup Semarang

Tim UTI Pro Bangka Belitung berhasil mendapatkan 6 medali emas dan 2 medali perunggu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolres Cup Semarang

Atlet UTI Pro Babel Rebut 6 Emas dan 2 Perunggu Kejurnas Kapolres Cup Semarang
Ist
Tim UTI Pro (Universal Taekwondo Indonesia Profesional) Bangka Belitung (Babel) berhasil mendapatkan 6 medali emas dan 2 medali perunggu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolres Cup Semarang di GOR Wujil Ungaran. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Tim UTI Pro (Universal Taekwondo Indonesia Profesional) Bangka Belitung (Babel) berhasil mendapatkan 6 medali emas dan 2 medali perunggu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolres Cup Semarang di GOR Wujil Ungaran.

 Kejurnas dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (24-25/3/2018).  

UTI Pro Babel mengirimkan  8 atlet dan 2 wasit pada even tersebut.

Ketua Tim UTI Pro Babel, Sabeum Erwinsyah mengungkapkan ini adalah langkah awal dari anak-anak didikan dan binaan UTI Pro Babe; untuk terus berprestasi dan  berusaha untuk melahirkan generasi baru atlet taekwondo ke depan.

“Hasil event ini merupakan modal yang bagus bagi UTI Pro Babel dalam meghadapi kejuaraan wilayah Sumatera yang dijadwalkan dilaksanakan di Bangka Belitung pada bulan Agustus nanti,” kata Erwinsyah.

Sementara Ketua UTI Pro Bangka Belitung, Master H Abdul Wahib menambahkan : UTI PRO Babel akan terus aktif dalam meningkatkan kualitas atlet dan membina bibit-bibit atlet taekwondo masa depan Bangka Belitung.

“Mereka para atlet adalah aset Bangka Belitung yang harus kita jaga bersama,” katanya.

Diungkapkannya, di tingkat nasional prestasi UTI Pro Babel sudah mulai diakui. Hal ini terbukti ada 6 atlet yang kini mengikuti pelatihan nasional (pelatnas) Taekwondo Professional Training Centre di Lotus Palace Pantai Indah Kapuk Jakarta.(*)

Nama-nama atlet UTI Pro Babel peraih medali di Kejurnas Kapolres Cup Semarang:

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved