6 Atlet Taekwondo Babel Ikuti Pelatnas UTI Pro Training Centre Jakarta

Enam atlet taekwondo UTI Pro Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) terpilih untuk mengikuti Program Pelatihan Nasional (Pelatnas)

6 Atlet Taekwondo Babel Ikuti Pelatnas UTI Pro Training Centre Jakarta
ist
Enam atlet taekwondo UTI Pro (Universal Taekwondo Indonesia Profesional) Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) terpilih untuk mengikuti Program Pelatihan Nasional (Pelatnas) di UTI Pro Training Centre di Lotus Palace Pantai Indah Kapuk Jakarta 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Enam atlet taekwondo UTI Pro (Universal Taekwondo Indonesia Profesional) Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) terpilih untuk mengikuti Program Pelatihan Nasional (Pelatnas) di UTI Pro Training Centre di Lotus Palace Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Hal ini diungkapkan Ketua UTI Pro Bangka Belitung, Master H Abdul Wahib kepada Bangkapos.com, Rabu (04/04/2018) di Sungailiat.

Ditambahkannya, para atlet ini akan disiapkan untuk mengikuti even-even tingkat nasional dan internasional yang diikuti oleh UTI Pro.

“UTI Pro Bangka Belitung dipercaya sebagai tuan rumah event Kejurwil tingkat Sumatera tahun 2018 ini,” kata Abdul Wahib.

Dijelaskannya, program ini dilaksanakan sebagai barometer untuk target prestasi UTI Pro Babel dalam even-even selanjutnya, serta merangsang perkembangan atlet muda binaan UTI Pro.

“Para atlet tersebut merupakan atlet terbaik yang mempunyai prestasi tingkat internasional dan nasional,” ujarnya.

Abdul Wahib mengungkapkan para atlet ini telah dipersiapkan untuk mengkuti program dan sebagai motivasi bagi para atlet binaan agar tidak pantang menyerah dan tetap semangat.

“Para atlet dibina langsung oleh master Satrio Rahardani, yakni atlet Olimpiade 2001, yang pasti akan menambah pengalaman dan ilmu untuk memajukan taekwondo,” tukasnya.

Ditambahkannya, para atlet untuk sementara dibina dalam waktu satu bulan guna melihat progress awal.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved