HNSI Bangka dan PT Timah Tbk Santuni Nelayan Korban Laka Laut

HNSI Kabupaten Bangka dan PT Timah Tbk menyalurkan bantuan kepada dua nelayan korban kecelakaan laut.

HNSI Bangka dan PT Timah Tbk Santuni Nelayan Korban Laka Laut
Istimewa/DPC HNSI Kabupaten Bangka
Ketua DPC HNSI Kabupaten Bangka Ridwa dan Perwakilan PT Timah Tbk, Dikron didampingi Sekretaris DPC HNSI Kabupaten Bangka Lukman menyerahkan bantuan kepada keluarga Basri dan Roji melalui Program Timah Peduli, Selasa (3/4/2018). 

SUNGAILIAT, BN -- DPC HNSI Kabupaten Bangka bersama PT Timah Tbk melalui Program Timah Peduli menyalurkan bantuan kepada dua nelayan korban kecelakaan laut beberapa waktu.

Nelayan yang mendapat bantuan tersebut yakni Basri alias Base'e, warga Kampung Nelayan 1 yang sampai saat ini jasad korban tidak ditemukan dan Roji warga Kampung Nelayan 2 yang mengalami kebakaran kole-kole saat melaut.

Penyerahan bantuan tersebut langsung di serahkan Ketua DPC HNSI Kabupaten Bangka Ridwa dan Perwakilan PT Timah Tbk, Dikron didampingi Sekretaris DPC HNSI Kabupaten Bangka Lukman kepada keluarga Basri dan Roji, Selasa (3/4) .

Ketua DPC HNSI Kabupaten Bangka Ridwan menyampaikan terima kasih kepada pihak PT Timah Tbk, yang telah bekerja sama dalam membantu nelayan yang tertimpa musibah.

"Semoga apa yang telah dibantu dapat bermanfaat dan dapat sedikit mengurangi beban para korban yang tertimpah musibah," ungkap Ridwan.

Diakuinya DPC HNSI Kabupaten Bangka akan tetap dan selalu peduli kepada seluruh nelayan Kabupaten Bangka.

"Ini bentuk komitmen kerjasama yang sudah lama terjalin, mudah-mudahan para perusahaan swasta juga bisa peduli kepada nelayan, dan mau membantu nelayan yang tertimpa musibah," harap Ridwan. (chy)

Editor: fitriadi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved