Klarifikasi Saaih Halilintar Soal Videonya Sobek Uang, Netizen Temukan Kejanggalan Ini,

Gen Halilintar beberapa bulan yang lalu memang sedang naik daun. Satu keluarga yang beranggotakan 13 orang

Klarifikasi Saaih Halilintar Soal Videonya Sobek Uang, Netizen Temukan Kejanggalan Ini,
Instagram.com
Anggota Gen Halilintar, Muhammad Saaih Halilintar. 

"Pengen bikin sesuatu yang satisfying," ujarnya sebelum akhirnya menyobek uang itu.

Tak diketahui uang yang disobek Saaih itu apakah uang asli atau uang mainan.

Tapi postingannya ini langsung dapat hujatan dari netizen.

Uang bagi beberapa orang sebenarnya sangat berharga dan tidak seharusnya dirusak begitu saja.

Rata-rata para pengikut serta para penggemar Gen Halilintar adalah anak-anak.

Sebagai panutan karena telah menjadi selebgram, tindakan Saaih ini mendapat kecaman dari banyak orang.

"Gue tau elo horang kayah ,tapi gak sepantas nya lo ngerobek duit tong ! bagi elo itu emg gk ada apa2nya tappiiiii buat gue atau org2 yg merasa butuh uang segitu itu gede bang !" komentar @dewistewart.

"Cari duit itu susah tong gk segampang ngerobeknya, pake keringet bercucuran, rasa capek, di omelin sm bos, iya kali situ kaya lha yg diluar sana masih banyak yg membutuhkan," komentar @utamiisnaeni.

Sedikit komentar dari beberapa netizen.

Setelah tindakannya ini begitu viral dan memancing amarah netizen, Saaih mengunggah postingan klarifikasi.

Baca: Raffi Ahmad Ungkap Fakta Mengejutkan soal Nagita, Habiskan Uang Segini Sendirian

saaihalilintar
instagram.com/saaihalilintar

Ia memposting robekan lain uang dengan pecahan yang sama.

Namun, dalam postingannya, uang itu adalah uang mainan terlihat dari tulisan yang ada di bawahnya.

Cara Saaih mengklarifikasi juga diragukan netizen.

Sebab, model sobekan yang ada di uang yang sebelumnya tak sama dengan sobekan uang di video klarifikasinya.

Banyak netizen yang menganggap apa yang dilakukan Saaih hanyalah mencari sensasi dan kebohongan belaka.

saaihalilintar
instagram.com/saaihalilintar

@zang_17, dr suara sobekanya udh jlas kayak uang beneran

@jessica_meylin, Yg uang mainan tersobek sampai depan mata pak presiden sedangkan uang asli sobekannya agak jauh dari mata pak presiden. Jelas itu dua uang yg berbeda.

@gia_bestari, Gue ini pegawai bank udah hapal warna duit asli/mainan/palsu dan yang di video dia yang dihapus di atas peci pak soekarno ada bintik2 samar agak blur dan itu asli kalo uang mainan diatas pecinya pasti terang.

@emayulianas, Itu yg d sobek pertama uang beneran yg klarifikasi uang mainan. Warna nya aja beda

@meliyanasuyatno, Pembohong, yg begini trus dijadikan idolanya anak2? Cuihhh, dampak buruk buat bangsa

Coba lihat perbedaanya dalam foto berikut ini:

(*)

(TribunJatim, Ignatia Andra Xaverya)

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved