Menyesal di Akhir Hidup, Pernahkah Anda Mengalami Lima Fase Ini?

Pada akhirnya, kita selalu akan bertanya hal ini: sudahkah saya benar-benar hidup? Sudahkah saya benar-benar bermakna?" ungkapan Brendon

Menyesal di Akhir Hidup, Pernahkah Anda Mengalami Lima Fase Ini?
Pinterest
Anda pernah bermimpi tentang mantan pacar? 

BANGKAPOS.COM - Pada akhirnya, kita selalu akan bertanya hal ini: sudahkah saya benar-benar hidup? Sudahkah saya benar-benar bermakna?" ungkapan Brendon Burchard ini bisa Anda jadikan pelajaran.

Banyak orang yang memiliki mimpi, namun tak melakukan apa-apa untuk mengejarnya, hingga akhirnya ia tak punya kesempatan lain, kecuali menyesal.

Berikut adalah tujuh hal yang akan membuat Anda menyesal di kemudian hari, apalagi jika Anda tidak melakukan apa-apa untuk mencegahnya. 

1. Tidak benar-benar "hidup"

Anda mungkin kerap membiarkan keraguan dan ketakutan menghalangi Anda untuk mencicipi kehidupan yang sayangnya mampu membuat Anda benar-benar hidup.

Banyak orang punya daftar hal yang ingin dilakukan, namun tak pernah mereka lakukan.

Menjadi "hidup" bukan berarti Anda harus melakukan hal-hal ekstrem setiap hari.

Ini bisa diartikan dengan seberapa besar Anda mengejar mimpi Anda, mengabaikan keraguan dan ketakutan yang dapat dipastikan akan mampir, hingga perasaan jatuh-bangun yang pada akhirnya tidak sanggup menahan Anda berhenti. 

2. Tidak mengejar mimpi

Kebanyakan orang menghabiskan 40 sampai 60 jam dalam seminggu untuk bekerja.

Namun, ketika Anda menghabiskan waktu tersebut untuk melakukan sesuatu yang lain-ini akan membawa pengaruh bagi hidup Anda sesungguhnya.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved