Peserta Sungailiat Triatlon Berasal dari Belasan Negara

Belasan negara akan berpartisipasi dalam Sungailiat Triathlon 2018 di Pantai Tanjung Pesona, Bangka pada 21 april mendatang.

Peserta Sungailiat Triatlon Berasal dari Belasan Negara
Bangka Pos / Krisyanidayati
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Babel, Suharto. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Belasan negara akan berpartisipasi dalam Sungailiat Triathlon 2018 di Pantai Tanjung Pesona, Bangka pada 21 april mendatang.

Tiga cabang olahraga yang akan dipertandingkan ialah renang, lari dan sepeda ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan kabupaten Bangka.

Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Babel, Suharto mengatakan event ini dilaksanakan kabupaten Bangka, Provinsi hanya mensuport kegiatan itu.

"Triathlon ini, agenda setiap tahun, kita di provinsi ini hanya mensuport kegiatan agar dapat berjalan sukses seperti publikasi, beberapa kepanitiaan," kata Suharto, Rabu (4/4/2018)

Suharto membeberkan hingga saat ini, berdasarkan informasi sudah ada peserta dari belasan negara yang mendaftar seperti, Malaysia, Thailand, Singapore, Philipina.

"Sudah belasan negara peserta yang daftar, tapi kita belum tau pasti jumlahnya. Tahun ini kita harapkan pesertanya bertambah dari tahun sebelumnya termasuk peserta dari Negara lain,"ujarnya.

Menurutnya, animo peserta dari dalam negeri juga akan turut ambil bagian dalam Triatlon seperti ketua PB ISSI.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved