11 Paslon Deklarasikan LHKPN, Ini Daftar Lengkap Kekayaan Cabup dan Cawako

Pembacaan LHKPN berlangsung riuh dan sesekali terdengar beberapa kali canda dan tawa di antara pasangan calon ketika jumlah harta

11 Paslon Deklarasikan LHKPN, Ini Daftar Lengkap Kekayaan Cabup dan Cawako
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Deklarasi LHKPN paslon Bupati dan wakil Bupati serta paslon Walikota dan wakil walikota 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-11 pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Bangka dan Belitung serta pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang membacakan dan mendeklarasikan Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang telah disahkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Ruang Pasir Padi, Kamis (05/04/2018).

Pembacaan LHKPN berlangsung riuh dan sesekali terdengar beberapa kali canda dan tawa di antara pasangan calon ketika jumlah harta kekayaan ditampilkan.

Menurut salah satu calon bupati Belitung, Sahani Saleh, program pembekalan dan pendeklerasian LHKPN ini sangat membantu agar masyarakat mengetahui transparansi harta kekayaan paslon.

Ketika di tanya mengenai sumber harta kekayaannya, Sahani mengatakan bahwa harta kekayaannya tersebut adalah hasil kerja kerasnya selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Harta kekayaan saya tersebut saya dapatkan dari sejak saya menjadi PNS, kemudian saya pernah menjabat sebagai camat, kemudian selama saya sebagai bupati Belitung juga dan jabatan lainnya. Kemudian, hasil dari berkebun juga. Kemarin waktu tim KPK datang, mereka saya ajak ke kebun saya juga biar bisa lihat-lihat." ujarnya. (*)

Daftar Pengumuman LHKPN

Calon Kepala Daerah Se-wilayah Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2018

Kabupaten Bangka

1. Tarmizi H. Sa'at Rp. 6.025.548.246
2. Amri Cahyadi Rp. 2.166.819.336

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved