Proyek Normalisasi Saluran Air Berhasil atau Tidak Menunggu Hujan Lebat

DPRD Kota Pangkalpinang menggelar rapat Pansus (Panitia Khusus) 10 dan 9 di ruang rapat komisi Kantor DPRD Kota Pangkalpinang

Proyek Normalisasi Saluran Air Berhasil atau Tidak Menunggu Hujan Lebat
Bangka Pos / Edwardi
Rapat Pansus 10 DPRD Kota Pangkalpinang dengan mitra kerjanya di ruang rapat Komisi DPRD Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – DPRD Kota Pangkalpinang menggelar rapat Pansus (Panitia Khusus) 10 dan 9 di ruang rapat komisi Kantor DPRD Kota Pangkalpinang bersama mitra kerja OPD membahas Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Pangkalpinang Tahun 2017, Senin (9/4/2018).

Ketua Pansus 10 DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady usai rapat mengungkapkan anggota Pansus 10 membahas LKPJ Walikota Pangkalpinang Tahun 2017 bersama mitra kerja Dinas PU, Perkim, Perhubungan dan Kecamatan.

“Dengan Dinas PU membahas proyek normaliasi saluran air di dalam Kota Pangkalpinang sudah sampai sejauh mana, karena pekerjaan proyek normalisasi ini tidak kelihatan karena berada di dalam air, baru ketahuan proyek ini berguna atau tidaknya masih menunggu datangnya hujan lebat,” kata Rio.

Diungkapkannyam pihak Kepala Dinas PU Kota Pangkalpinang, pak Suparlan tadi berjanji akan ada perubahan dalam mengatasi masalah banjir di dalam Kota Pangkalpinang ini.

“Nanti kita lihatlah bagaimana penanganan masalah banjir ini ke depannya, apakah sudah semakin baik atau belum,” tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved