Tak Hadiri Sidang Paripurna Hak Interpelasi, Toni Sebut Sudah Perintah Partai

Tiga anggota Fraksi PPP di DPRD Bangka Belitung tidak menghadiri sidang paripurna hak interpelasi terhadap gubernur Bangka Belitung

Tak Hadiri Sidang Paripurna Hak Interpelasi, Toni Sebut Sudah Perintah Partai
Bangkapos.com/Evan Saputra
Toni Purnama 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tiga anggota Fraksi PPP di DPRD Bangka Belitung tidak menghadiri sidang paripurna hak interpelasi terhadap gubernur Bangka Belitung, Selasa (10/4/2018).

Padahal sebelumnya Ketua Fraksi PPP, Azwari Helmy yang didampingi Tony Purnama, Senin (9/4/2018) kepada bangkapos.com menegaskan fraksi PPP akan tetap hadir di sidang paripurna hak interpelasi.

Sikap Fraksi PPP ini dinilai plin plan dan tidak konsisten. Apalagi sempat menegaskan hendak hadir, tapi pada akhirnya tak hadir di paripurna.

“Kami tetap konsisten tidak plin plan. Kami diperintah partai untuk tidak hadir. Kemarin rencananya hadir, tapi partai meminta kita tidak hadir,” kata Tony Purnama kepada bangkapos.com, Selasa (10/4/2018).

Azwari Helmy pun tampak lesu. Padahal dia mengatakan dari jam setengah delapan sudah ada di DPRD Babel untuk menghadiri rapat paripurna hak interpelasi.

“Mau bagaimana lagi, ini perintah partai,” ujar Azwari Helmy.

Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi mengatakan bahwa PPP memiliki pandangan berbeda dengan fraksi lainnya. Dia menilai hak interpelasi tersebut belum laik dilakukan kepada gubernur Babel.

“Kita sepakat belum mendukung hak interpelasi. Kita juga minta fraksi kita tidak hadir ke paripurna,” kata Amri Cahyadi.

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved