Lakalantas Menewaskan Mahasiswa UBB, Kasatlantas Sebut Penyidikan Terus Berlanjut

AKP Jhon Piter Tampubolon, SH seizin Kapolres Bangka Barat mengatakan lakalantas yang menewaskan Afrida Maya Sari Damanik (19) akan terus diproses

Lakalantas Menewaskan Mahasiswa UBB, Kasatlantas Sebut Penyidikan Terus Berlanjut
Dok/Bapos
Kasatlantas Polres Bangka Barat, AKP John Piter Tampubolon 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kasatlantas Polres Bangka Barat AKP Jhon Piter Tampubolon, SH seizin Kapolres Bangka Barat mengatakan lakalantas yang menewaskan Afrida Maya Sari Damanik (19) akan terus diproses.

Pihaknya saat ini masih menunggu keluarga usai berduka untuk melakukan proses terhadap kasus ini.

"Kami masih menunggu keluarga korban usai berduka, ini akan tetap kami proses karena keluarganya mau mengurus jasa raharjanya," sebut AKP Jhon Piter kepada Bangkapos.com, Rabu (11/4/2018)

Dia melanjutkan, saat ini pelaku masih dalam pencarian. Sedangkan motor yang digunakannya ditinggal di salah satu bengkel di Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa dan sudah diamankan.

Untuk diketahui, pada Senin (9/4/2018) lalu sekitar pukul 08.00 WIB telah terjadi lakalantas di jalan raya Pangkalpinang-Muntok Kelurahan Kelapa antara sepeda Motor Yamaha GT 12 plat BN 5969 RD dengan sepeda Motor Shuzuki Shogun 125 BN 8935 BG.

Dari kejadian ini pengendara Sepeda Motor Yamaha GT 12 plat BN 5969 RD Afrida Maya Sari Damanik (19) yang merupakaan mahasiswa perguruan tinggi di Bangka Belitung mengalami luka dibagian kepala.

Sedangkan pengendara sepeda Motor Shuzuki Shogun 125 BN 8935 BG hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Karena setelah terjadinya kecelakaan langsung pulang ke arah Kecamatan Jebus, sedangkan motornya ditinggal. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved