Sugiono Pimpin Komunitas Datsun Babel

Ultah yang dirayakan dalam suasana kekeluargaan yang sangat kental ini dihadiri 22 anggota KDGI. Tiap anggota membawa

Sugiono Pimpin Komunitas Datsun Babel
ist
Keluarga Besar Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI) Bangka Belitung berfoto bersama saat merayakan ulang tahun kedua organisasi itu di Hutan Pelawan, Namang, pekan lalu. 

BANGKAPOS.COM -- Sugiono dan Lipri, masing-masing terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI) Bangka Belitung (Babel) Periode 2018-2019.

“Keduanya terpilih dalam pemilihan pengurus KDGI Maret lalu,” ujar Basuki Rahmat, Sekretaris KDGI Babel, Jumat (12/04/2018) petang.

Dalam pemilihan pengurus yang berlangsung demokratis di Pantai Pukan, Air Anyir, Bangka, itu, Sugiono dan Lipri dipilih secara aklamasi oleh semua anggota KDGI.

Sugiono dan Lipri dikukuhkan saat keluarga besar KDGI Babel merayakan ulang tahun (ultah) kedua organisasi ini di Hutan Pelawan, Namang, Bangka Tengah, Minggu (8/04/2018).

Ultah yang dirayakan dalam suasana kekeluargaan yang sangat kental ini dihadiri 22 anggota KDGI. Tiap anggota membawa kendaraan dan anggota keluarga masing-masing.

“Selain merayakan ultah kedua, KDGI Babel juga melantik ketua dan wakil ketua yang baru untuk periode 2018-2019,” ujar Basuki Rahmat.

Usai dikukuhkan sebagai ketua dan wakil ketua, Sugiono dan Lipri, langsung menerima laporan pertanggungjawaban jabatan dari ketua lama, Prabowo.

Ketua KDGI terpilih, Sugiono, dalam sambutannya mengharapkan kepada semua anggota KDGI Babel untuk senantiasa menjaga kekompakan dan soliditas antarsesama anggota.

Pesan senada juga disampaikan Sugiyansyah, Ketua KDGI Babel pertama.

“Kita harus selalu menjaga kekompakan. Sebab kita ini semua adalah satu keluarga besar. Hal itu juga sesuai dengan moto KDGI: Dari Kita untuk Kita!,” tukas Sugiyansyah.

Dalam ultah KDGI, Sugiono menyampaikan terimakasih kepada pengurus lama (periode 2017-2018), yaitu Prabowo (ketua), Bona (sekretaris) dan Sugiansyah (dewan pembina).

Selain keluarga besar KDGI Babel, ultah ini juga dihadiri NLC (Nissan Livina Club), Xtrail Club -- yang disponsori PTNMI (Nissan Motor Indonesia) -- dan pihak delaer Nissan Datsun.

Sementara itu pihak NLC, Helmi -- yang juga Ketua FKKM (Forum Komunikasi Komunitas Mobil) Babel mengucapkan rasa terimakasih karena telah diundang KDGI.

“KDGI Babel sangat solid. Buktinya, semua anggota organisasi ini menghadiri ulang tahun KDGI Babel,” tukas Helmi.

Dalam acara ini pihak dealer menyediakan mobil ‘datsun go-cross’ untuk ‘test drive’. Semua anggota antusias menjajal mobil keluaran datsun tersebut. (*)

Penulis: Herru W
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved