Stisipol Pahlawan 12 Goes to School

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Pahlawan 12 Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kep, Babel melaksanakan kegiatan Goes to School

Stisipol Pahlawan 12 Goes to School
ist
Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Pahlawan 12 Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kep, Babel melaksanakan kegiatan Goes to School atau SGS. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Pahlawan 12 Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kep, Babel melaksanakan kegiatan Goes to School atau SGS, ke SMAN 1 Belinyu, SMK Yapensu Belinyu, SMAN 1 Riau Silip.

Kegiatan SGS ini dipimpin Ketua Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat, Dr Darol Arkum bersama para dosen, Herwan, Septiar Andrilaransyah, Sholihin, dan Yeyen Arista.

SGS ini merupakan kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru yang diselenggarakan mahasiswa ilmu komunikasi dan ilmu administrasi negara.

"Kegiatan SGS ini merupakan salah satu sarana untuk membumikan eksistensi sekolah tinggi kepada generasi bangsa," kata Darol Arkum kepada Bangkapos.com, Minggu (15/04/2018) di kampus Stisipol Pahlawan 12.

Ditambahkannya, kegiatan SGS ini merupakan salah satu bentuk promosi yang dilaksanakan oleh dosen dan mahasiswa yang telah memiliki kemampuan yang bagus dalam Public Speaking sebagai pelatihan praktik mata kuliah.

Selain itu, SGS ini merupakan rangkaian kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka. 

"Kita harapkan generasi muda menguasai ilmu pengetahuan untuk kemajuan pembangunan dan kejarlah cita-cita setinggi langit, dan ilmu sampai ke negeri China," ujar Darol.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved