Ruhut Sitompul Pernah Jelekkan Jokowi Seperti Ini, Sebelum Dekat Seperti Sekarang

Mantan anggota DPR RI, Ruhut Sitompul memiliki image yang melekat bahwa dirinya mendukung kepemimpinan Jokowi.

Ruhut Sitompul Pernah Jelekkan Jokowi Seperti Ini, Sebelum Dekat Seperti Sekarang
Kolase
Rohut dan Jokowi 

BANGKAPOS.COM - Mantan anggota DPR RI, Ruhut Sitompul memiliki image yang melekat bahwa dirinya mendukung kepemimpinan Jokowi.

Hal ini sering terlihat baik secara langsung di program-program acara tv maupun dari berbagai tulisannya di dunia maya, salah satunya twitter.

Hal ini dirasa berbanding terbalik dengan apa yang pernah ia ucapkan sebelumnya.

Salah seorang netizen dengan akun @SyukurAyub mengunggah sebuah kutipan pernyataan Ruhut disertai beragam fakta-faktanya.

"Kritik boleh. Anti kritik boleh juga. Asal data fakta bukti dilapangan bukan hoax. Nggak boleh edit meme. Gambar asli boleh. No pornografi. Contohnya nih"

Hal ini mendapat tanggapan dari Kadiv Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

"Ohhhhh @ruhutsitompul pernah ngomong gini ya? Baru tau aku "

Rupanya ucapan Ruhut yang mengatakan jika negara hancur apabila dipimpin oleh Jokowi pernah ia katakan pada Agustus 2013 silam.

Menurut Ruhut, Jokowi belum pantas memimpin Indonesia, karena selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, belum ada hal berarti yang bisa diselesaikan.

Ditambah lagi kini partai pengusung Jokowi, PDI Perjuangan saja belum bersikap mengenai pencapresan karena masih harus waspada dengan adanya upaya pihak-pihak yang mengupayakan pencitraan kepada Jokowi.

"Ini Indonesia, sekarang saja Jakarta semakin macet, semua yang diurus kan masih punya Foke. PDIP saja masih waspada soal adanya upaya "Media Darling" ini belum bersikap. Sudah itu, emang bisa dia jadi presiden, kunci dia kan ada di bu Mega,"ujar Ruhut. (TribunWow/Dian Naren)

Artikel ini telah dipublikasikan di TribunWow.com dengan judul "Menyindir, Ferdinand Hutahaean Pastikan Omongan Negatif Ruhut Sitompul kepada Jokowi"

Editor: Evan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved