Bupati Belitung Timur Mutasi Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten

Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza, Kamis (19/4/2018) melakukan mutasi kepada pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Pemkab Beltim

Bupati Belitung Timur Mutasi Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten
Bangka Pos / Disa Aryandi
Tiga pejabat pemimpin tinggi pertama, Kamis (19/4) ketika dilakukan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan 

Bupati Belitung Timur Mutasi Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza, Kamis (19/4/2018) melakukan mutasi kepada pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Beltim.

Terdapat tiga pejabat pimpinan tinggi pertama yang dilakukan mutasi oleh orang nomor satu di Belitung Timur tersebut.

Ia adalah Evi Nardi yang semula menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Belitung Timur, kini mengisi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudapar) Beltim.

Kemudian, Syahrial yang semula menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Perdagangan (PMPTSPP) Kabupaten Beltim kini mengisi jabatan baru sebagai Sekwan DPRD Beltim.

Sedangkan Liatim, yang semula menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), kini mengisi jabatan baru sebagai PMPTSPP Beltim.

Tiga pejabat tersebut secara langsung mengambil sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pertama dihalaman kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Beltim serta di pimpin langsung oleh Yuslih Ihza.

"Ini sudah melalui hasil Uji Kesesuaian (Job Fit) yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang Ialu, serta telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara," ucap Yuslih kepada posbelitung.co, Kamis (19/4/2018). (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved