Fendi Keluhkan Sempitnya Parkir di Kantor Camat Pangkalan Baru

Fendi warga Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah mengeluhkan terkait sempitnya halaman parkir di kantor Kecamatan PangkalanBaru

Fendi Keluhkan Sempitnya Parkir di Kantor Camat Pangkalan Baru
bangka pos/riki
Fendi warga Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah mengeluhkan terkait sempitnya halaman parkir di kantor Kecamatan Pangkalan Baru, pada Kamis (19/4/2018) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Fendi warga Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah mengeluhkan terkait sempitnya halaman parkir di kantor Kecamatan Pangkalan Baru, pada Kamis (19/4/2018) siang.

Dimana ketika ingin parkir dihalaman kantor, Fendi tidak lagi menemukan halaman parkir di depan kantor, akibat dari sempitnya itu dirinya pun harus memarkirkan kendaraan roda empatnya di pinggiran jalan.

"Lokasi parkirnya sempit sekali, tidak ada lagi lokasi untuk parkir padahal kantor camat ini menjadi tempat pelayanan perizinan dan hal lainya di Pangkalan Baru, sehingga sudah seharusnya memiliki tempat parkir lebih lapang,"jelas Fendi kepada wartawan," jelas Fendi kepada wartawan, Kamis (19/4/2018)

Sementara Camat Pangkalan Baru, Rizaldi juga membenarkan akan sempitnya halaman parkir di kantornya, menurutnya karena sempitnya biasanya pegawai sering merapatkan setiap kendaraan yang terparkir, agar menyisakan tempat.

"Iya memang benar, lahan parkir kami sempit, karena saking sempitnya hingga parkir di pinggiran jalanan, para pegawai juga selalu merapatkan setiap kendaraan setiap parkir agar bisa mencukupi,"ujar Camat

Selain itu, menurut Camat sudah seharusnya kantor camat Pangkalan Baru ini memiliki halaman dan kantor yang lebih besar pada saat ini, mengingat Kecamatan Pangkalan Baru merupakan daerah yang juga menghasilkan PAD terbesar dari sektor usahanya sehingga perlu pelayanan prima untuk melayani warganya.

"Ini bangunanya sudah tua, dibangun tahun 80an, sehingga perlulah di pindahkan, seperti ke gedung VIP bekas bandara lama bila perlu, itu kan lebih luas dan halaman parkirnya lebih besar,"lanjutnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved