Breaking News:

Sidang Lanjutan Kasus Politik Uang, Pengakuan Saksi Soal Pengisian Token

9 orang saksi yang tersisa dari 24 saksi diperiksa hari ini dalam sidang lanjutan kasus dugaan politik uang calon walikota pangkalpinang ismiryadi

Yudha Palistian
Sidang lanjutan pemeriksaan sembilan orang saksi pada Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Kamis (19/4/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- Sembilan orang saksi yang tersisa dari  24 saksi diperiksa hari ini dalam sidang lanjutan kasus dugaan politik uang calon walikota pangkalpinang ismiryadi pada Pengadilan Pangkalpinanang,  Kamis,  (19/4/2018).

Ketua Hakim, Sri Endang A Ningsih menyatakan tiga orang pertama disidangkan pagi hari sekitar pukul 09.00 wib sedangkan enam orang disidangkan siang sekitar pukul 14.00 wib.

Tiga saksi pertama yakni Rojali adalah Koordinator Kelurahan tim paslon 4, Emran dan Aldino merupakan petugas foging saat kampanye.

"Saudara saksi,  Saudara kan koordinator kelurahan asem,  apakah anda menyiapkan 40 daftar nama yang akan di isi token ini oleh pihak penyidik ?," tanya JPU dihadapan majelis hakim.

"Iyah, satu hari sebelum kampanye saya sudah menyiapkan 40 nama yang akan di isi saat kampanye," jawab rojali.

Sementara itu,  JPU yang beranggotakan  R. Isjuniyanto, Doddy P dan Ferdiyan tampak melontarkan pertanyaan silih berganti dilanjutkan dengan Tim kuasa hukum Ismiryadi.

Sedangkan sisa enam saksi lainnya, dilanjutkan sekitar pukul 14.00 wib.  Dan besok menurut ketua hakim adalah pembacaan hingga pleidoi.(*)

Editor: Zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved