Pos Belitung Dapat Penghargaan dari SMA Negeri 1 Gantung

Kamri juga menyampaikan sebagai media massa konsen mendorong kegiatan-kegiatan literasi yang ada

Pos Belitung Dapat Penghargaan dari SMA Negeri 1 Gantung
Posbelitung/suharli
Penyerahan Award diberikan secara simbolis, oleh wakil bupati Beltim Burhanudin kepada Manager Produksinya Pos Belitung Kamri. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNGTIMUR - Pos Belitung mendapatkan penganugerahan dari SMA Negeri 1 Gantung yang telah berperan besar dalam mengembangkan, memajukan dan Sumbangsih pada dunia pendidikan khususnya SMA Negeri 1 Gantung, dalam bentuk publikasi melalui media massa.

Kegiatan ini juga bertepatan dengan pelepasan siswa-siswi SMA N 1 Gantung tahun ajaran 2017/2018, bertempat di Gedung Pertemuan Sidin, Gantung, (21/4/2018).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri wakil bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin, siswa-siswi kelas 1 dan 2 kelas SMA Negeri 1 gantung, Dinas pendidikan, orang tua siswa, Pendidikan Luar Biasa (PLB) Negeri Manggar, berserta tamu undangan lainnya.

Penyerahan penghargaan diberikan secara simbolis diberikan oleh wakil bupati Beltim kepada Manager Produksinya Pos Belitung Kamri.

Kamri menyatakan mengapresiasi adanya penghargaan dalam bidang listerasi SMA N 1 Gantung.

Kamri juga menyampaikan sebagai media massa konsen mendorong kegiatan-kegiatan literasi yang ada di Belitung.

"Kami berterimakasih kepada keluarga Besar SMA N 1 Gatung, atas award yg diberikan kepada  pos belitung, Semoga penghargaan bisa memberikan motivasi pada kami, untuk mendorong kegiatan Literasi, di belitung," ujarnya Kamri (21/4).

Kepala Sekolah SMA N 1 Gantung menyampaikan,  atas sumbangsih yang luar biasa terhadap menginformasikan informasi praktek-praktek baik di setiap Sekolah, untuk menjadi contoh SMA lain, yang mana dinilai Sabarudin media massa turut berkontribusi dalam dunia pendidikan.

" Saya pribadi merasa senang  dan terhormat ketika media massa selalu menyebarkan hal hal baik tentang sekolah,  karena media massa tidak hanya mengekspos dari sisi negatif saja namun dari segi prestasi dari Sekolah," ucap Kepala sekolah SMA N 1 Gatung, (21/4).


Dalam pelepasan ini ada 180 Siswa terdiri dari tiga program IPA dan 4 program IPA, dimana tema yang diusung Literasi, sinergi dan Prestasi. (*)


Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved