Bongkar Toko Sepuh Emas, Warga Sumsel Ini Diamankan Saat Jual Hasil Curiannya

He ini melakukan aksinya sekitar kamis (19/4), sekitar pukul 00.30 WIB, menggunakan kunci L yang telah dimodifikasi

Bongkar Toko Sepuh Emas, Warga Sumsel Ini Diamankan Saat Jual Hasil Curiannya
Ist
Fe bersama barang bukti hasil curiannya diamankan tim Opsnal Polres Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- He alias Pe (27) warga Dusun I Muara Dua Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) harus berurusan dengan pihak berwajib karena mencuri asesoris dan sepuhan emas, Jum'at (20/4).

Kasat Reskrim AKP Rais Muin, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat menerangkan, pelaku ini melancarkan aksinya di salah satu toko sepuh emas di Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok.

Dari aksinya pelaku berhasil membawa gelang sepuh emas 70 buah, anting perak, 15 buah, gealang perak, 38 buah, anting sepuh emas 83 buah, kalung emas 20 buah, dan kalung perak 45 buah.

" He ini melakukan aksinya sekitar kamis (19/4), sekitar pukul 00.30 WIB, menggunakan kunci L yang telah dimodifikasi," ungkap AKP Rais Muin kepada Bangkapos.com, Minggu (22/4).

AKP Rais melanjutkan, setelah mendapatkan laporan dan melakukan penyelidikan tim Opsnal Polres Babar menangkap pelaku di Kelurahan sungai Daeng Kecamatan Muntok saat mau menjual hasil curiannya.

"Saat diintrogasi awalnya pelaku ini tidak mengakui barang-barang berupa sepuhan emas dan asesoris tersebut hasil curian. Namun ketika dimintai bukti kepemilikan dan nota barang pelaku tidak bisa menunjukannya," lanjut Kasat Reskrim.

Dia melanjutkan, saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan pihaknya untuk keperluan penyidikan lebih lanjut.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved