Speedboat Rombongan Kapolres Tenggelam, Jenazah Kompol Andi Chandra Akhirnya Ditemukan

Setelah melakukan pencarian, tubuh Wakapolres Kompol Andi Chandra korban musibah kapal speed boat yang tenggelam

Speedboat Rombongan Kapolres Tenggelam, Jenazah Kompol Andi Chandra Akhirnya Ditemukan
Tribunmedan.com
Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pukul 10.00 WIB, Minggu (22/4/2018) 

BANGKAPOS.COM--Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun!. Setelah melakukan pencarian, tubuh Wakapolres Kompol Andi Chandra korban musibah kapal speed boat yang tenggelam di perairan Desa Sei Lumut,Panai Tengah, Labuhanbatu akhirnya ditemukan, Minggu (21/4/2018) pagi tadi.

Kabar penemuan jenazah perwira tersebut, berikut foto-fotonya, menyebar di medsos whatsapp, dan dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Rina Ginting.  

Berikut keterangan dari Kombes Rina Ginting:

Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pukul 10.00 WIB, Minggu (22/4/2018)
Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pukul 10.00 WIB, Minggu (22/4/2018) (Tribunmedan.com)

Pada hari minggu tanggal 22 April 2018 sekitar pkl. 10.00 Win telah ditemukan Wakapolres Labuhan Batu an. KOMPOL ANDI CHANDRA, S,IK.,S.H.,M.H,. dalam keadaaan meninggal dunia.  

Kronologis:

Pada hari minggu tanggal 22 April 2018 pukul 07.30 Wib dilanjutkan  pencarian yang di pimpin oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP FRIDO SITUMORANG, dengan tim gabungan Personil Polres Labuhanbatu dan jajaran , BPBD Kab.Labuhanbatu, TNI  beserta warga/ Nelayan setempat kembali di laksanakan untuk menyisiri sekitar TKP.

Pada hari Minggu tgl 22 April 2018 Sekitar pkl. 10.00 Wib Wakapolres Labuhan Batu an. KOMPOL ANDI CHANDRA, S,IK.,S.H.,M.H,. berhasil ditemukan oleh tim dalam keadaaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi  Karamnya speed boad Pol Airud Polres Labuhanbatu yang di tumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta PJU pada hari Sabtu kemaren tanggal 21 April 2018 di perairan Desa Sei Lumut Kec. Panai Tengah Kab. Labuhan Batu.

Kapal speed boat sebelumnya mengangkut  Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres, Kompol Andi Candra, beserta rombongan, menghadiri pernikahan anak Bupati Labuhanbatu.  

Namun, di tengah perjalanan Kapal Boat yang ditumpangi rombongan bocor karena menabrak tungkai kayu di perairan Sei Lumut.  

Sebelumnya,  Rina Ginting mengatakan rombongan Kapolres Labuhanbatu menggunakan speed boat milik Polisi Air.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved