Breaking News

Aswandi : Semoga pak Kapolda Bisa Menegakkan Keadilan Buat Kami Nelayan Basel

Aswandi perwakilan nelayan Bangka Selatan saat melakukan aksi demo didepan Polda Kepulauan Bangka Belitung Senin 23/4/2018

Aswandi : Semoga pak Kapolda Bisa Menegakkan Keadilan Buat Kami Nelayan Basel
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Abdul Munim menemu pendemo nelayan Bangka Selatan yang melakukan aksi didepan Polda Bangka Belitung Senin (23/4/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perwakilan nelayan Bangka Selatan, Aswandi saat melakukan aksi demo didepan Polda Kepulauan Bangka Belitung mengaku terus dikecewakan, Senin 23/4/2018).

Menurutnya, kenapa harus jauh-jauh ke Pangkalpinang untuk menyampaikan aspiras nelayan. Padahal di Bangka Selatan ada pemimpin disana, ada anggota DPRD yang notaben dipilih oleh rakyat.

Bahkan saat demo di PT Timah Tbk kembali dikecewakan dengan hanya ditemui oleh para Satpam tanpa ada pihak pimpiinan PT Timah menemui.

"Kami cuma ditemui para satpam dan dibeikan sebungus nasi kami mau nyampaikan aspiras pak bukan mau minta makan," kata Aswandi

Aswandi mengucapkan terimakasi karena di Polda Bangka Belitung mereka ditemui oleh sejumlah pejabat utama mewakili Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri.

"Terima kasih sudah menerima kami dan ditemui dengan baik semoga pak kapolda juga bisa menegakkan keadilan buat kami nelayan Bangka Selatan," kata Aswandi

Sementara itu Kabid Humas AKBP Abdul Mun'im dan Kabid Propam AKBP JF Panjaiatan yang menemui pendemo memastikan aspirasi yang disampaikan akan ditindak lanjuti.

"Aspiranya yang kalian sampaikan akan kita teruskan ke bapak kapolda nantinya apa yang menjadi wewenang kepolisian akan ditindaklanjuti," kata AKBP Abdul Mun'im.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved