Baznas Pangkalpinang Serahkan Santunan ke 258 Mustahiq

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Pangkalpinang memberikan santunan kepada 258 mustahiq se Kota Pangkalpinang di Gedung Pertemuan

Baznas Pangkalpinang Serahkan Santunan ke 258 Mustahiq
Bangka Pos/Edwardi
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Pangkalpinang memberikan santunan kepada 258 mustahiq se Kota Pangkalpinang di Gedung Pertemuan Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Rabu (25/04/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Pangkalpinang memberikan santunan kepada 258 mustahiq se Kota Pangkalpinang di Gedung Pertemuan Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Rabu (25/04/2018).

Kegiatan ini dihadiri Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin dan Ketua BAZNAS Provinsi Kepulauan Babel, Arif.

Plt Ketua BAZNAS Kota Pangkalpinang, RE Kamaloedin Ahmad mengatakan pemberian santunan bulan April diberikan sebanyak 258 orang mustahiq dimana masing-masing mendapatkan sebesar Rp 250.000 per orang.

" Total jumlah santunan yang kita salurkan bulan April ini sebanyak Rp 64.500.000 dibagikan kepada 258 orang mustahiq dari 7 Kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang," kata Kamaloedin.

Ditambahkannya santunan ini berasal dari zakat para ASN yang berasal dari OPD-OPD Pemkot Pangkalpinang yang disalurkan melalui BAZNAS Kota Pangkalpinang.

"Untuk santunan bulan Mei atau bulan puasa nanti akan diberikan kepada 350 orang mustahiq dimana masing-masing kecamatan ada 50 orang. Selain itu ada kabar gembira jumlah santunan juga naik dari Rp 250.000 per orang menjadi Rp 300.000 per orang," ungkap Kamaloedin.

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved