Pelaku Pengeroyokan di Pasir Padi Ditangkap Polisi

Aksi pengeroyokan terhadap Muhammad Thamrin (24), warga keluarahan selindung kecamatan pangkalbalam Pangkalpinang

Pelaku Pengeroyokan di Pasir Padi Ditangkap Polisi
dok Bangkapos
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Saleh (tengah) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Aksi pengeroyokan terhadap Muhammad Thamrin (24), warga keluarahan selindung kecamatan pangkalbalam Pangkalpinang pada Minggu (15/4/2018) lalu mulai terungkap. Polres pangkalpinang saat ini telah mengamankan satu terduga pelakunya.

Pelaku ditangkap pada selasa (24/4/2018) sekitar pukul 15.30 Wib,  diketahui pelaku bernama Agus Yadi alias kudis (22) warga air item, RT 004. RW 002 kecamatan bukit intan pangkalpinang. Sementara itu terduga lainnya saat ini masih buron dan pelaku tidak mengetahui keberadaan teman lainnya.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP. M Saleh mengatakan Team Opsnal Polres Pangkalpinang menangkap pelaku di jalan raya jembatan emas dan langsung dibawa ke polres guna diperiksa. Serta mengamankan barang bukti satu buah pisau kecil, handphone merek blackberry gemini berwarna hitam.

“Berdasarkan laporan korban tertanggal 15 april lalu, korban di keroyok saat sedang berada di cafe cocom pantai pasir padi setelah adanya cekcok mulut dengan pelaku serta teman lainnya,” tutur Saleh.

Saleh juga menambahkan bahwa saat korban sedang tiduran disofa cafe cocom tersebut, pelaku dan teman lainnya langsung memukul dibagian wajah dan melempari dengan botol minuman sehingga terkena kepala korban.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved