Tim Popda Pangkalpinang Siap Pertahankan Juara Umum

Popda Babel dua tahun yang lalu di Kabupaten Bangka Tengah, kita kontingen Pangkalpinang bisa merebut juara umum. Mudah-mudahan

Tim Popda Pangkalpinang Siap Pertahankan Juara Umum
Bangkapos/Edwardi
Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin melepaskan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Pangkalpinang tahun 2018 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang di ruang pertemuan Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (26/04/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin melepaskan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Pangkalpinang tahun 2018 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang di ruang pertemuan Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (26/04/2018).

Asyraf mengharapkan agar kontingen Popda Kota Pangkalpinang yang akan berlaga dalam Popda Babel di Kabupaten Belitung Timur ini bisa mempertahankan gelar juara umum.

"Popda Babel dua tahun yang lalu di Kabupaten Bangka Tengah, kita kontingen Pangkalpinang bisa merebut juara umum. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa mempertahankannya kembali," kata Asyraf.

Sementara Anggo Rudi, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang mengatakan jumlah kontingen Popda Kota Pangkalpinang sebanyak 194 orang.

"Kita mengikuti semua cabang olahraga atau 9cabor yang dipertandingkan. Cabor yang kita andalkan tenis, atletik, silat dan semua cabor kita andalkan untuk mendapatkan medali," kata Anggo yang menargetkan menjadi juara umum.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved