Rektor UGM Bangga Alumni Bisa Mengabdi pada Daerahnya

Rektor UGM, Panut Mulyono mengapresiasi alumni yang telah menunjukkan loyalitas dan mengabdi pada daerah.

Rektor UGM Bangga Alumni Bisa Mengabdi pada Daerahnya
Adelina Nurmalitasari
Rektor UGM, Panut Mulyono saat menyampaikan sambutan saat acara UGM Menyapa Alumni di BW Suite, Tanjungpandan, Minggu (29/4/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Rektor UGM, Panut Mulyono mengapresiasi alumni yang telah menunjukkan loyalitas dan mengabdi pada daerah.

Ia pun juga berterima kasih atas beberapa kerjasama yang dilakukan pemerintah Provinsi Bangka Belitung dengan universitasnya. Sebut saja kerjasama dalam bidang pertanian lada.

"Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak antara lain dengan Kagama yang telah berkomunikasi dengan pemda (pemerintah daerah) dan dinas terkait seperti dinas pertanian, dinas kesehatan, dinas lingkungan hidup, ketahanan pangan, dan pariwisata," jelasnya Minggu (29/4/2018).

Ia menyampaikan hal tersebut dalam acara UGM Menyapa Alumni di Hotel BW Suite, Tanjungpandan.

Sementara Asisten I Pemerintah Provinsi Babel, Aryoso berharap kegiatan teraebut dapat mempererat silaturahmi mereka.

"Saya bersyukur dan berbahagia dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan seluruh alumni di wilayah babel. Saat ini yang terdata berjumlah 290 alumni. Tersebar di dua pulau yakni 200 orang di Bangka dan 90 orang di Belitung," ujarnya.

Tak hanya itu, Asisten II Pemerintah Kabupaten Belitung, Jasagung Hariyadi mengatakan semoga kerjasama UGM dengan pemerintah daerah terus berlangsung. Terutama kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved