Warga Toboali Tangkap Ular Piton 5,30 Meter

Warga dan pengendara yang melintas di jalan raya desa Gadung Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, dihebohkan dengan temuan ular

Warga Toboali Tangkap Ular Piton 5,30 Meter
Istimewa
Asep (15) dan Heri (26), Sandi (23) di bantu Bhabinkamtibmas Polsek Toboali Bripka Abdul Asis bersama di sekitar jalan puncak persisnya dekat kaki gunung Desa Gadung, Kecamatan Toboali 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga dan pengendara yang melintas di jalan raya desa Gadung Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, dihebohkan dengan temuan ular pyton (sanca) sepanjang 5,30 meter.

Tak sedikit pengendara yang melintas di jalan raya desa Gadung menghentikan laju kendaraan mereka untuk sekedar menyaksikan ular pyton hasil tangkapan warga tesrebut.

Ular pyton yang ditangkap
Ular pyton yang ditangkap (Istimewa)

Ular pyton tersebut ditangkap Asep (15) dan Heri (26), Sandi (23) di bantu Bhabinkamtibmas Polsek Toboali Bripka Abdul Asis bersama warga menangkap ular pyton di sekitar jalan puncak persisnya dekat kaki gunung Desa Gadung, Kecamatan Toboali.

Kapolsek Toboali AKP Faisal Fatsey S.Ik, mengatakan, saat ini ular tersebut diamankan di rumah warga di desa Gadung, sambil menunggu warga yang berminat membeli ular tersebut.

" Ular Pyton itu panjangnya sekitar kurang lebih hampir enam meter. Dditemukan warga di jalan puncak kaki gunung Desa Gadung. Saat ini masih diamankan di sekitar rumah warga di desa Gadung," ujar Faisal mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono SH, MH, Rabu (2/5/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved