Sambut Ramadan, Forum Pers Independen Gelar Bakti Sosial Untuk Duafa

Kami dari pihak panitia berterimakasih kepada Pak Bambang Patijaya dari Yayasan BPJ Peduli yang telah

Sambut Ramadan, Forum Pers Independen Gelar Bakti Sosial Untuk Duafa
Ist
Perwakilan Yayasan BPJ Peduli saat menyerahkan bantuan sembako 

BANGKAPOS.COM-- Forum Pers Independen Indonesia (FPII) bekerjasama dengan Bangka News. Id dan Kodim (Komando Distrik Militer)  0413/Bangka, Kamis (3/4/2018) melaksanakan kegiatan bakti sosial sunat massal,  pengobatan gratis dan pembagian sembako bagi kaum dhuafa.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Kodim, Jl.  Solihin GP, kota Pangkalpinang.

Ketua Pelaksana, Jinggo mengatakan kegiatan bakti sosial ini, pihaknya laksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadan, sehingga melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut tersedia 150 paket sembako terdiri dari beras, mie,minyak sayur, garam dan gula instan, dan diikuti 40 anak peserta sunat massal.

"Kami dari pihak panitia berterimakasih kepada Pak Bambang Patijaya dari Yayasan BPJ Peduli yang telah membantu, BUMN,  Kodim 0413/Bangka,  dan dinas terkait yang membantu pelaksanaan kegiatan ini," ucap Jinggo dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Kamis (3/5/2018).

"Semoga kedepannya agar kegiatan ini terlaksana lebih besar lagi, serta lebih banyak sponsor yang mendukung untuk kegiatan bakti sosial ini," harapnya.

Sementara,  pendiri Yayasan BPJ Peduli,  Bambang Patijaya menyampaikan kegiatan yang digelar kawan-kawan pers dan Kodim O413/Bangka ini patut diapresiasi.

"Kegiatan seperti ini langsung dirasakan masyarakat, sehingga manfaatnya luar biasa," sampainya.

Lanjut Bambang, kehadiran Yayasan BPJ Peduli diharapkan juga bisa membantu dan bermanfaat untuk masyarakat Bangka Belitung.

" Kami hadir untuk bermanfaat bagi orang lain dan masyarakat. Perlunya sinergitas elemen masyarakat untuk memajukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved