Kulit Kendor Jadi Alasan Nikita Mirzani Lakukan Operasi untuk Kencangkan miss V nya

Nikita Mirzani baru saja melakukan operasi di tiga bagian tubuhnya sekaligus pada Kamis (3/5/2018) di klinik kecantikan, kawasan Kebayoran Lama

Kulit Kendor Jadi Alasan Nikita Mirzani Lakukan Operasi untuk Kencangkan miss V nya
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Nikita Mirzani 

BANGKAPOS.COM - Nikita Mirzani baru saja melakukan operasi di tiga bagian tubuhnya sekaligus pada Kamis (3/5/2018) di klinik kecantikan, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Operasi tersebut yaitu mini tummy tuck (mengecilkan perut) dengan prosedur lipo-laser (sedot lemak), vaginoplasti (mengencangkan vagina), dan menghapus tato di bagian tubuhnya.

Ada alasan tersendiri mengapa ia melakukan operasi tersebut.

Baca: Berani! Tampil Seksi, Maia Estianty Pakai Baju Transparan

Baca: Luput Dari Kamera, Begini Potret Cantik Anak Bungsu Kak Seto, Nyentrik Abis!

Operasi di bagian perut, dikatakan Nikita karena ia merasa kulitnya sudah kendor dikarenakan sudah melahirkan dua orang anak secara normal.

Ia pun ingin memakai pakaian seksi, namun dengan perut yang tetap kelihatan indah.

"Karna anaknya udah 2 tapi kulitnya udah kendor jadi nggak kenceng makanya kulitnya mau dibuang-buangin."

"Sebenernya kalo manusia nggak ada puasnya ya, karena Niki kan anak udah 2, badannya kendor jadinya pengin kaya perempuan yang belom punya anak aja gitu, kan dulu kenceng banget. Jadi kulitnya yang kendor itu bikin agak risih kalo pake baju yang ketat atau bikini," ucapnya seraya tersenyum malu-malu.

Lalu ketika ditanya pada bagian intimnya mengapa ia juga ingin mengoperasinya menjadi lebih kencang, apakah karena permintaan sang suami barunya yaitu Dipo Latief?

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved