Nasdem Silaturahmi dan Dialog Bersama Masyarajat di Parittiga Jebus Bangka Barat

Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, komunitas sepeda motor Parititga

Nasdem Silaturahmi dan Dialog Bersama Masyarajat di Parittiga Jebus Bangka Barat
Bangka Pos/Agus Nuryadhin
Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata saat silaturahmi di Kecamatan Parittiga Jebus Kabupaten Bangka Barat. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, komunitas sepeda motor Parititga Jebus serta jajaran kader DPD, DPC hingga ranting Partai NasDem di Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan berlangsung di Paritiga Jebus Bangka Barat dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Babel Zuristyo Firmadata, Sekretaris Robert Aritonang, Ketua DPD Partai NasDem Bangka Hendra Astrajaya, Pengurus DPW Garnita Malahayati Babel, Ketua DPD Partai NasDem Bangka Barat serta H Sukirman, Ketua Kibar pemuda Merah Putih Kecamatan Parittiga Jebus Ali Hartono, Rusdi dan para Bacaleg dari Partai NasDem di Bangka Barat.

Dalam kesempatan itu Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata melakukan dialog dengan masyarakat dan pengurus DPD, DPC hingga ranting se Babar.

"Masyarakat sangat menunggu kehadiran Ketua DPW Partai Nasdem Babel Zuristyo Firmadata," jelas Mansyah Ketua DPD Partai NasDem Bangka Barat kepada Bangkapos, Sabtu (5/5/2018).

Menurut Mansyah, kehadiran ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata merupakan wujud kepeduliannya terhadap tanah kelahirannya.

"Bang Zuristyo sebagai putra daerah Bangka Barat kelahiran Parittiga Jebus, yang saat ini sebagai Ketua DPW Partai NasDem Babel," ujarnya.

Menurut Mansyah DPD Partai NasDem Bangka Barat memberikan apresiasi kepada semua. Karena silaturahmi ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu di Kecamatan Parittiga dan Jebus.

Bahkan kata Mansyah ia juga ikut berbangga terhadap keputusan dari Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata untuk tidak ikut mencalonkan diri pada saat pilkada di Babar dan Pilkada Gubernur yang lalu. Karena keinginan hanya untuk membesarkan Partai NasDem di Babel.

Harapan masyarakat di Kecamatan Parittiga Jebus Kabupaten Bangka Barat, mendapat sambutan Ketua DPW Partai NasDem Babel. Menurut Zuristyo keinginan untuk bersilaturahmi sudah lama di jadwalkan.

Namun hal ini, baru dapat terlaksana pada Jumat (4/5/2018).

Dijelaskan Zuristyo bahwa dalam silaturahmi menjelang bulan Ramadhan, bisa bertemu dan berbagi cerita. Bahkan silaturhami ini sekaligus konsolidasi dengan kepengurusan Partai NasDem di Bangka Barat.

"Hari Jumat itu silaturahmi dan sekaligus dialog, serta saling memberi informasi. Karena banyak amanah-amanah yang disampaikan kepada Partai NasDem, agar bagaimana kita dapat menyampaikan aspirasi tersebut kepaad pihak-pihak yang berkompeten," ungkapnya.

Dimana kata Zuristyo, agar amanah tersebut dapat memberikan jawaban, yang untuk merealisasikan dari keinginan masyarakat.
Lebihlanjut Zuristyo merasa bahagia, dirinya bisa langsung bertemu masyarakat di Parittiga Jebus.

"Silaturahmi ini untuk melepas kangen bersama masyarakat di Parittiga Jebus," ujar Zuristyo.

Dikatakan Zuristyo bahwa seorang yang duduk di legislatif itu diberi amanah untuk menyampaikan kepentingan-kepentingan masyarakat di Bangka Belitung. 'Bagi saya, bila ada amanah ini merupakan sarana ibadah agar dapat memberi sesuatu hal yang terbaik buat masyarakat dan daerah Babel," jelas Zuristyo.

Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved