Nikita Mirzani Bangun Rumah Mewah, Biayanya dari Jatah Bulanan Rp 400 Juta Pemberian Dipo Latief

Nikita Mirzani sedang membangun rumah baru mewah menggunakan uang jatah bulanan yang diberikan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani Bangun Rumah Mewah, Biayanya dari Jatah Bulanan Rp 400 Juta Pemberian Dipo Latief
Instagram
Nikita Mirzani 

BANGKAPOS.COM - Beberapa waktu aktris lalu Nikita Mirzani sempat mengakui dirinya dinafkahi oleh suaminya, Dipo Latief sebesar Rp400 juta setiap bulannya.

Bagi Nikita Mirzani uang sebanyak itu sangat masuk akal diberikan padanya mengingat riwayat sang suami merupakan seorang pengusaha sukses.

"Liat aja dia (Dipo Latief) punya apa, (400 juta perbulan) make sense enggak?" ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Baca: Nggak Nyangka Begini Hubungan Nagita Slavina dengan Si Cantik Mantan Kekasih Raffi Ahmad

Nyatanya uang tersebut pun tak digunakan secara pribadi olehnya, ia menggunakan uang tersebut untuk berinvestasi pada rumah baru yang saat ini tengah didirikannya di daerah Jakarta Selatan.

Ia juga mengungkapkan tak hanya uang pemberian dari Dipo Latief yang digunakan untuk membiayai rumah barunya itu, tapi gajinya perbulan juga disisihkan untuk rumah tersebut.

"Gue bukan cewek yang suka foya-foya, tapi lebih ke investasi sih. gue baru bikin rumah di Petukangan, alhamdulilah ada kolam renang, ada tempat gym-nya, ada tempat karaokenya juga,"

"Jadi uang setiap gajian gue inves ke rumah. Jadi bangun dari nol dari tanah kosong," kata Nikita Mirzani kembali.

Baca: Selain Jadi Ikon Musik Religi, Opick Sebut Dirinya Juga Ikon Poligami

Sejauh ini rumah yang diketahui menggabungkan empat kavling sekaligus itu telah berdiri megah, tetapi masih dibutuhkan waktu selama satu bulan untuk menyelesaikan secara keseluruhan.

"Dua minggu dari sekarang atap udah jadi. InsyaAllah. Sebulanan mulai finishing dan akan mulai pindahin barang, nanti gue undang deh," jelas wanita berusia 32 tahun ini.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved