Road to Election 2018

Molen-Sopian Dapat Energi Baru

Kemeriahan begitu terasa dalam Gathering dan Outbound Family, PasanganH Maulan Aklil-Sopian di Pantai Temberan.

Molen-Sopian Dapat Energi Baru
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat ikut bermain bersama tim dan relawan di Pantai Temberan Air Anyir Kabupaten Bangka, Minggu (6/5). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Kemeriahan begitu terasa dalam Gathering dan Outbound Family, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil-Sopian di Pantai Temberan Air Anyir Kabupaten Bangka, Minggu (6/5).

Sekitar 650 orang yang terdiri dari timses, relawan, dan simpatisan turut memeriahkan kegiatan bertajuk 'Jalin Keakraban Wujudkan Kota Seribu Senyuman' ini.

Berbagai jenis permainan menjadi penambah kemeriahan Gathering paslon berjargon SMS.

Kemeriahan semakin semarak saat Molen turut ambil bagian menjadi peserta lomba bakiak bersama peserta lainnya.

Tak sungkan dengan gaya khasnya, Molen membaur tanpa batasan dengan ratusan pendukungnya.

Kegiatan lalu ditutup dengan acara mukat bareng tim di sekitaran Pantai.

"Family gathering merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan, dan kekompakan seluruh tim. Semoga ini menjadi energi baru bari tim dan relawan SMS," kata Ketua panitia kegiatan Gathering SMS, Eddyansyah.

Molen mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi, perjuangan, ketulusan, dan keikhlasan keluarga SMS yang menemani selama kampanye pemenangan SMS.

Baginya dan Sopian, keluarga SMS sangat berperan penting untuk memantik semangatnya membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik.

"Saya dan Bang Sopian bangga sekaligus terharu. Kekompakan hari ini, kebersamaan ini menjadi sinyal dan menambah keyakinan kami berdua bisa memenangkan pertarungan," kata Molen dalam sambutannya.

Ia mengakui perjuangan semua timnya tentu tidak bisa dinilai dengan materi.

"Seperti yang saya sampaikan saya bukanlah siapa-siapa, namun berkat semangat tim sekarang, Molen-Sopian menjadi kandidat yang cukup diperhitungkan. Ketulusan bapak-ibu memenangkan SMS menjadi semangat kami berdua," jelasnya.

Ketua Pemenangan SMS, Amir Nadif mengingatkan kembali kepada semua tim untuk tetap fokus pada tujuan awal.

"Ingat rekan-rekan, seperadekku semua kita harus tetap fokus, jangan lengah. Intinya kita tetap santun, jangan jumawa, tetap rendah hati, dan menghormati perbedaan," kata Amir. (*/p1)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved