Ini Permintaan Camat Pangkalan Baru, Terhadap Bandara Lama Depati Amir

Sebenarnya kami sangat ingin menggunakan ruang VIP bandara lama menjadi kantor Kecamatan Pangkalan

Ini Permintaan Camat Pangkalan Baru, Terhadap Bandara Lama Depati Amir
Bangkapos/Riki Pratama
Kantor Camat Pangkalan Baru 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Setelah  diresmikannya Bandara baru Depati Amir setahun lalu, menyisakan bangunan bandara lama yang saat ini kondisinya terbengkalai tidak terawat.

Tentunya, karena melihat kondisi itu Camat kecamatan Pangkalan Baru sangat berharap bisa mengelola dan menjadikan ruang VIP Bandara lama menjadi kantor Pemerintahan Kecamatan Pangkalan Baru.

Menurut Camat Pangkalan Baru Risaldi Adhari mengatakan pihaknya berkeinginan untuk bisa menggunakan ruang VIP bandara lama sebagai kantor Kecamatan Pangkalan Baru.

Karena sayang apabila bangunan itu tidak digunakan dan hanya dibiarkan seperti itu.

"Sebenarnya kami sangat ingin menggunakan ruang VIP bandara lama menjadi kantor Kecamatan Pangkalan Baru, selain tempatnya luas, dan  juga bisa digunakan untuk kegiatan lainnya," jelas Risaldi,  kepada wartawan Selasa (08/5/2018)

Ia menjelaskan sangat disayangkan apabila bandara lama dibiarkan tidak digunakan untuk kepentingan umum dan khalayak banyak, bila dibirkan nantinya, akan membuat bangunannya rusak tidak terawat.

Sementara Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh juga pernah mengatakan setuju apabila kantor camat Pangkalan Baru bisa di pindahkan nantinya.

"Setuju, kita usahakan akan membangun kantor Camat yang baru di Pangkalan Baru,"ungkapnya.(*)


Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved