Jika Tiga Venue Porprov Ini Belum Selesai, Ini Solusi Panitia Besar

Misal tidak selesai di bangun, atau force majeure, maka seperti cabang renang akan di pindah

Jika Tiga Venue Porprov Ini Belum Selesai, Ini Solusi Panitia Besar
bangkapos/riki Pratama
Kepala Dinas Kepala Disbudparpora Bateng, Zainal (kiri) duduk bersama dengan Win Iskandar Wakil Ketua Bidang Pertandingan PB Porprov menjelaskan terkait persiapan Porprov, foto diambil, Selasa (8/5/2018) 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKA,BANGKAPOS.COM--Dalam perhelatan pekan olahraga Provinsi (Porprov) 2018 nanti, sebanyak enam cabang olahraga akan bertambah dari jumlah sebelumnya dari 17 cabor menjadi 23 cabor.

Dari total 23 cabor, sebanyak tiga cabor yang venuenya belum 100 persen selesai pengerjaanya, yaitu lintas atletik, renang dan badminton.

Tiga venue ini masih proses  pembangunannya.

"Sudah siap, 23 cabang olahraga, dari itu semua ada tiga venue masih dalam proses seperti  lintasan atletik, kolam renang, Gor Badminton yang belum siap dan proses pembangunan,"ujar Win Iskandar Wakil Ketua Bidang Pertandingan PB Porprov kepada wartawan, Selasa (8/5/2018)

Ia mengatakan apabila ketiga venui ini tidak selesai pembangunanya, pihak panitia Porprov akan mencarikan solusi melaksanakan pertandingan di venue tempat lainya.

"Misal tidak selesai di bangun, atau force majeure, maka seperti cabang renang akan di pindah ke Sungailiat, termasuk cabang olahraga bulu tangkis juga ke Sungailiat, tetapi untuk lintastasan atletik diharapkan bisa di pakai,"tegasnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved