5 Polisi yang Tewas Kerusuhan di Mako Brimob Dihabisi dengan Cara Ini

Humas Polri Setyo Wasisto memberikan penjelasan Terkait hasil identifikasi terhadap lima korban kericuhan

5 Polisi yang Tewas Kerusuhan di Mako Brimob Dihabisi dengan Cara Ini
Warta Kota/Hamdi Putra
Kepala Bagian Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol M Iqbal saat memberikan keterangan pers di depan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Rabu sore (9/5/2018). 

BANGKAPOS.COM - Humas Polri Setyo Wasisto memberikan penjelasan Terkait hasil identifikasi terhadap lima korban kericuhan di Mako Brimob Kelapa Dua yang diserang oleh narapidana.

Dalam penjelasan yang dirinci oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen M Iqbal, mayoritas luka yang dialami oleh korban adalah luka tembak dan luka tusuk yang dalam.

Baca: Ini Sifat Individu yang Lahir di Bulan Mei Dari Tanggal 1 Hingga 31

Baca: Heboh Sule Digugat Cerai, Begini Ceramah Ustad Abdul Somad Soal Istri Minta Cerai

Baca: Raffi Ahmad Bilang Begini Ketika Ditanya Pilih Kuenya Ayu atau Nagita Slavina

Baca: Dikenal Tajir, Ternyata Begini Penampakan Rumah Hotman Paris di Kampung Halaman

"Yang jelas dari 5 rekan-rekan yang gugur, mayoritas luka akibat senjata tajam di leher. Dan luka itu sangat dalam. Ada juga satu orang luka di kepala akibat tembakan. Juga ada luka di dada kanan. Mayoritas rekan-rekan kami yang gugur luka pada sekujur tubuh, paha, lengan, jari akibat senjata tajam," jelas Iqbal kepada awak media, Rabu (9/5/2018).

Dalam rilis yang diterima awak media berbagai cara sadis dilakukan oleh para narapidana untuk menghabiskan nyawa petugas kepolisian yang disandera.

"Semua luka yang sebabkan kematian dilakukan dari jarak dekat atau karena dalam kondisi korban tidak bisa melawan," demikian tulis rilis tersebut.

Editor: Evan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved