Dewan Pengawas Minta RSUD Depati Hamzah Segera Tuntaskan Bayaran Jasa Medis

Dewan pengawas RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang telah melakukan rapat terkait masalah belum dibayarnya jasa medis pegawai RSUDDH beberapa bulan.

Dewan Pengawas Minta RSUD Depati Hamzah Segera Tuntaskan Bayaran Jasa Medis
Bangkapos/Ira Kurniati
ketua dewan pengawas rumah sakit, Suparyono. 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan pengawas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang telah melakukan rapat terkait masalah belum dibayarnya jasa medis pegawai RSUDDH beberapa bulan.

Disebutkan oleh ketua dewan pengawas, Suparyono bahwa rapat yang dilakukan oleh dewan pengawas beserta direktur utama dan manajemen RSUD Depati hamzah membahas kendala yang dialami oleh operator SIMRS (Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit) dalam penginputan data. Operator SIMRS yang mengalami kendala akan diganti dengan operator yang baru.

Pembayaran jasa medis tersebut harus dituntaskan sebelum idul fitri tahun ini. Ia pun mengatakan, akan memberi rekomendasi tertulis kepada pihak rumah sakit untuk segera menuntaskan permasalahan tersebut.

"Hasil rapat tadi dari dewan pengawas kesepakatannya harus dibayar sebelum lebaran. Nanti kami akan memberi rekomendasi tertulis ke dirut rsud." kata Suparyono, Jumat (11/5/2018).

Diberitakan sebelumnya, uang jasa medis pegawai RSUD Depati hamzah selama agustus hingga desember 2017 belum dibayar. Sehingga sempat membuat ratusan tenaga kesehatan datangi kantor walikota Pangkalpinang beberapa waktu lalu.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved