Jelang Ramadan, Bakeuda Pangkalpinang Gelar Tausiyah dan Santuni Anak Yatim

Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin menghadiri kegiatan Tausiyah dan Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim dalam rangka menyambut

Jelang Ramadan, Bakeuda Pangkalpinang Gelar Tausiyah dan Santuni Anak Yatim
Bangka Pos/Edwardi
Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin menghadiri kegiatan Tausiyah dan Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H dilaksanakan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Pangkalpinang di Halaman Kantor Bakeuda, Jumat (11/05/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPIS.COM, BANGKA -- Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin menghadiri kegiatan  Tausiyah dan Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H  dilaksanakan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda)  Pangkalpinang di Halaman Kantor Bakeuda, Jumat (11/05/2018).

Kepala Bakueda Kota Pangkalpinang, Agus Fendi mengatakan kegiatan santunan anak yatim ini laksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Selain itu juga untuk menjalin silaturrahmi antar pejabat pemerintah di lingkungan Pemkot Pangkalpinang," kata Agus.

Diubgkapkannya, kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim tidak hanya dilakukan menjelang puasa saja, namun akan dilakukan setiap tiga bulan sekali.

"Kita sudah mempunyai program, yang InsyaAllah kedepannya kegiatan seperti ini akan rutin kita lakukan setiap tiga bulan sekali," ujarnya.

Agus menyampaikan permohonan maaf jika selama dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan dan perbuatan baik yang disengaja ataupun tidak sengaja.

"Saya mohon maaf, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa," ujarnya.

Sementara itu, Pjs Walikota Pangkalpinang, Dr Asyraf Suryadin memberikan apresiasi kepada Bakueda yang telah menggelar kegiatan tausiah dan santunan kepada anak yatim.

"Kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi OPD-OPD  lain di pemerintahan kota untuk melakukan kegiatan yang sama, ataupun kegiatan yang lain yang bisa bermanfaat bagi orang banyak," harapnya.

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved