Breaking News:

Alfin Dan Iftah Sandang Gelar Bujang Dayang Kota Pangkalpinang 2018

Perhelatan malam pemilihan Bujang Dayang Kota Pangkalpinang digelar tadi malam, Jumat (11/5). Gelar bujang disabet oleh Alfin Dwirahmawan

Editor: Evan Saputra
bangka pos/ira kurniati
Bujang dayang I kota Pangkalpinang tahun 2018 bersama pjs walikota, asyraf suryadin 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perhelatan malam pemilihan Bujang Dayang Kota Pangkalpinang digelar tadi malam, Jumat (11/5). Gelar bujang disabet oleh Alfin Dwirahmawan dengan nomor finalis 69. Sedangkan dayang dinobatkan kepada Iftah, dengan nomor finalis 72. Bukan hanya menyabet Dayang I Kota Pangkalpinang, Iftah sekaligus menyabet dua gelar yakni dayang intelengensia.

Pemenang Bujang II yang dipilih yaitu Riyadi Pratama dan Dayang II yakni Tiara Ricky Aprianty. Untuk bujang III dimenangkan oleh Shandy Yuda Prakoso, kemudian dayang III terpilih yaitu Adistia Monica Sari.

Acara yang digelar di Bangka city hotel ini dipenuhi puluhan pendukung masing-masing finalis. Salah seorang tim juri yang menilai performane finalis pada malam tersebut yakni, Willy Siswanto mengatakan penilaian dalam kontes ini mengutamakan personaliti dari masing-masing kandidat.

"Saya melihat tahun ini banyak sekali kemunduran dari tahun kemarin. Terutama di psikologis muda-mudi. Mungkin ini karena perkembangan media sosial jadi mereka untuk terus belajar itu sedikit mundur." jelas Willy.

Ia berharap kegiatan bujang dayang ini dapat terus berlanjut tiap tahunnya. Agar dapat menuangkan kreatifitas dan bakat generasi muda untuk membangun Kota Pangkalpinang.

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved