Pasca Aksi Teror, Personil Polres Basel Siaga Amankan Tempat Ibadah

Pagi tadi ada 50 personil yang kami sebar dan siagakan, sedangkan sore tadi 8 personil yang tetap disiagakan

Pasca Aksi Teror, Personil Polres Basel Siaga Amankan Tempat Ibadah
Ist
warga Kecamatan Air Gegas dan Desa Sengir, saat memberikan dukungan serta ungkapan bela sungkawa terhadap enam anggota Polri dalam aksi terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan Gereja di Surabaya Jawa Timur baru-baru ini 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aksi terorisme yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan sejumlah gereja di kota Surabaya Jawa Timur, membuat puluhan personil  Polres Bangka Selatan bersenjata lengkap disiagakan, Minggu (13/5/2018)

Khususnya di gereja-gereja yang tersebar di Kabupaten Bangka Selatan. Pengamanan tersebut berlangsung sejak ibadah pagi hingga sore tadi.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik, mengatakan pagi harinya sebanyak 50 personil disebar melakukan pengamanan di sembilan gereja yang tersebar di Basel.

Sementara, ibadah sore delapan personil dikerahkan.

" Pagi tadi ada 50 personil yang kami sebar dan siagakan, sedangkan sore tadi 8 personil yang tetap disiagakan. Mereka disiagakan di sembilan gereja yang ada di basel,"  ujar Erlicshon mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono SH, MH, Minggu (13/5/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved