Gegara Sebut Nabila Gomes 'Sekuter' Nikita Mirzani Akan Dilaporkan ke Polisi

Akibat reaksinya mengomentari sosok wanita yang tengah bersama Kriss Hatta, Nikita Mirzani rencananya akan diproses hukum oleh Nabila Gomes

Gegara Sebut Nabila Gomes 'Sekuter' Nikita Mirzani Akan Dilaporkan ke Polisi
Nikita Mirzani & Nabila Gomez 

BANGKAPOS.COM- Akibat reaksinya mengomentari sosok wanita yang tengah bersama Kriss Hatta dalam postingan akun instagram gosip, Nikita Mirzani rencananya akan diproses hukum oleh Nabila Gomes.

Nabila Gomes merasa ucapan Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa wanita yang tengah berduaan dengan Kriss Hatta sebagai Sekuter atau Selebritis Kurang Terkenal membuatnya sakit hati.

Nabila Gomes pun kemudian didatangkan di program televisi Pagi Pagi Pasti Happy pada Jumat (11/5/2018) kemarin.

Dalam pertemuannya dengan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra, Nabila Gomez mengutarakan bahwa ucapan Nikita Mirzani merugikan dirinya.

Nabila Gomes kembali menceritakan hal tersebut usai mengisi acara kepada awak media dan Grid.ID di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018) kemarin.

"Tadi sudah saya jelasin saya terganggu. Impactnya ke saya adalah nama baik saya tercemar yang kedua saya baru buka sekolah musik bertaraf internasional jangan sampai ini orang tua wali murid jangan sampai datang ke saya terus ini kan Nabila yang begini begini saya enggak mau." tutur Nabila Gomes.

Baca: Mahfud MD Sebut Politisi Tak Boleh Menghalangi Sahnya RUU, Ini Balasan Telak Hidayat Nur Wahid

"Jadi ini yang bikin saya tertekan saya sakit sampai saya stres jadinya," pungkas Nabila Gomes.

Meski sudah bertemu dalam acara Live tersebut, baik Nikita Mirzani maupun Billy Syahputra tidak sama sekali mengucapkan permintaan maaf pada Nabila Gomez.

Saat ditanyai apakah akan membawa hal ini ke proses hukum, Nabila Gomez akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan kuasa hukumnya.

"Setelah ini saya harus ngomong dulu sama kuasa hukum saya, nanti gimana-gimananya nanti." lanjut Nabila Gomes.

Baca: Nikita Mirzani Hampir Jadi Korban Bom, Begini Ceritanya

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved