Teror Bom Surabaya

Begini Kondisi Anak Pelaku yang Diselamatkan Polisi Setelah Terkena Bom & Terlempar Setinggi 3 Meter

Satu keluarga telah diidentifikasi sebagai dalang di balik peledakan bom di gerbang Polrestabes Surabaya, Senin (14/05/2018).

Begini Kondisi Anak Pelaku yang Diselamatkan Polisi Setelah Terkena Bom & Terlempar Setinggi 3 Meter
Kolase
Serangan Bom 

BANGKAPOS.COM - Satu keluarga telah diidentifikasi sebagai dalang di balik peledakan bom di gerbang Polrestabes Surabaya, Senin (14/05/2018).

Mereka berjumlah lima orang yang datang menjalankan aksi bom bunuh diri pada pukul 08:50 WIB menggunakan dua unit motor.

Tapi dari kelimanya, empat tersangka tewas di lokasi saat aksinya dihalau oleh polisi yang berjaga di gerbang Polrestabes Surabaya.

Sedangkan satu bocah berusia delapan tahun yang merupakan anak tersangka masih selamat meski sempat mendapat luka ledakan dan terlempar setinggi tiga meter.

"Di depan polrestabes ada bom bunuh diri pakai motor dan bahan peledak. 4 orang meninggal tapi ada satu anak kecil yang selamat," jelas Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Sore ini, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera membeberkan kondisi terkini dari bocah berinisial AIS itu.

Dimana bocah tersebut dalam perawatan khusus di RS Bhayangkara akibat dari ledakan yang juga menewaskan empat keluarganya.

"Kita doakan korban bisa di selamatkan, dimana ada ada anak terlempar 3 meter dari aksi bom dan di selamatkan petugas. Dia lagi perawatan intensif agar balik sehat seperti semula," jelas Kabid Humas Polda Jatim.

Diselematkan oleh AKBP Roni Faisal

Ada hal yang menjadi sorotan publik di ledakan bom Polrestabes Surabaya ini.

Seorang anak kecil yang merupakan anak terduga pelaku pengeboman berhasil selamat setelah terlempar setinggi kurang lebih tiga meter ke atas kemudian jatuh ke bawah.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved