Nafa Urbach Buka Lowongan untuk Anggota Densus 88, yang Paling Banyak Nangkep Jadi Pacar

Nafa Urbach Buka Lowongan untuk Anggota Densus 88, yang Paling Banyak Nangkep Jadi Pacar

Nafa Urbach Buka Lowongan untuk Anggota Densus 88, yang Paling Banyak Nangkep Jadi Pacar
Capture Instagram
Nafa Urbach 

BANGKAPOS.COM -- Artis peran dan seni suara Nafa Urbach belakangan ini membuat heboh media sosial. Pasalnya, janda Zack Lee itu membuat sebuah video yang berhubungan dengan terorisme.

Dalam video yang beredar melalui WhatsApp, Nafa Urbach punya cara tersendiri untuk memberikan apresiasi bagi Densus 88 Anti Teror yang sedang gencar menangkap para teroris.

Video berdurasi 44 detik itu menampilkan sang artis saat sedang menyetir mobil. Dengan rambut tergerai, ia tampak memakai kaos putih lengan pendek bermotif merah dan hitam.

Ibunda dari Mikhaela Lee Juwono tersebut dengan berapi-api memberikan semangat kepada Densus 88 Anti Teror.

Ia berjanji akan memberikan hadiah bagi anggota Densus 88 yang paling banyak menangkap teroris dan pelaku kejahatan lainnya.

Hadiahnya berupa kesempatan untuk menjadi calon pacar Nafa Urbach. Syaratnya cukup mudah yakni tidak boleh pria beristri, pria yang sudah punya pacar atau utamanya masih single.

"Hai buat kalian semuanya, khususnya buat Densus 88 saya mau bilang sama kalian semuanya, semangat semuanya! Buat Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia saya akan memberikan kalian hadiah yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya, yuhuu... Tapi dengan syarat nggak boleh ada yang punya bini, nggak boleh ada yang punya pacar, syaratnya harus single. Oke! Jadi buat Densus 88 semangat menangkap penjahat (tertawa), oke bro, bye." Demikian kicau Nafa Urbach dalam video yang beredar, Jum'at (18/5/2018). 

Gaya Sam Aliano Lawan Teroris, Siapkan Hadiah Rp 5 Miliar

Sam Aliano, Ketua Umum DPP Pengusaha Muda Indonesia, menegaskan akan menutup kegiatan operasional Youtube, Facebook, dan Telegram di Indonesia.

Menurut dia, media sosial itu telah disalahgunakan oleh para terduga teroris untuk belajar membuat bahan peledak.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved