Road to Election 2018

Molen Pulang Kampung Cari Nilai Ibadah

H Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen memilih untuk mewakafkan diri dalam Pilkada Pangkalpinang 2018.

Molen Pulang Kampung Cari Nilai Ibadah
Istimewa
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil dan M Sopian saat mengikuti debat publik Pilkada Pangkalpinang beberapa waktu lalu. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Calon Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen memilih untuk mewakafkan diri dalam Pilkada Pangkalpinang 2018.

Dirinya sengaja melepaskan jabatan strategis di pemerintahan untuk pulang kampung dan mencari nilai ibadah bagi masyarakat Pangkalpinang.

"Beliau berhenti jadi PNS tanpa pensiun, pengorbanan ini yang harus kita apresiasi. Di Sumsel pun Bang Molen prestasinya cukup bagus. Saya rasa masyarakat sudah cerdas untuk memilih pemimpin bagi kemajuan Pangkalpinang," kata Ketua Tim Media paslon berjargon Senyum Molen Sopian (SMS) ini, Rudy Syahwani.

Molen mengakui dalam setiap kesempatan, baik kampanye dialogis maupun sosialisasi, dirinya kerap kali menceritakan naik turunnya kehidupan yang harus dijalani. Termasuk pesan almarhum isterinya dua tahun lalu yang berwasiat, mengizinkan dirinya untuk maju di Pilkada Pangkalpinang.

"Sebelum meninggalnya isteriku berwasiat jika pulang ke Pangkalpinang untuk pimpin Pangkalpinang saya izinkan, tapi jika untuk maju dalam Pilgub Gubernur kemarin belum saya izinkan," ujar Molen.

Ia menjelaskan dalam pencalonannya bukan hanya sekadar memenangkan Molen-Sopian, namun yang terpenting untuk menyelamatkan anak dan cucu dalam menanggulangi kemiskinan, banjir, pelayanan, Sumber Daya Manusia (SDM), dan menanggulangi pembangunan ke depannya.

"Ini tanggung jawab kita semua, saya secara pribadi berdoa hanya minta satu saja pintu surga, apa itu? jadikan saya pemimpin amanah jika diridhoi Allah SWT," harapnya. (*/p1)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved