Gebyar Ramadan, PT. Istana Agung Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu

PT. Istana Agung Dealer Resmi Toyota Bangka Belitung melakukan silaturahmi bersama karyawan, mitra bisnis, dan anak yatim piatu.

Gebyar Ramadan, PT. Istana Agung Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Kegiatan Gebyar Ramadan PT. Istana Agung Dealer Resmi Toyota Cabang Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – PT. Istana Agung Dealer Resmi Toyota Bangka Belitung melakukan silaturahmi bersama karyawan, mitra bisnis, dan anak yatim piatu.

Melalui kegiatan buka puasa bersama bertajuk gebyar ramadan. Serangkaian kegiatan, seperti live musik religi, buka puasa bersama yayasan yatim piatu, pembagian doorprize, tausiah, dan promo toyota berlangsung hikmat, Sabtu (19/5) Malam.

Brand Manager PT. Istana Agung, Syarial bercengkrama sambil makan bersama anak-anak yatim piatu yang diundangnya.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat dan berkah yang diberikan kepada Istana Agung.

Terutama, tahun ini sejumlah penghargaan nasional sempat diraih. Sehingga, Dealer resmi Toyota merasa perlu berbagi kepada anak-anak yatim piatu sekaligus memperat silahturahmi sesama pegawai.

Kegiatan buka puasa bersama akan menjadi agenda rutin setiap tahun sebagai ungkapan rasa syukur atas berkah yang diperoleh. Selain itu, dapat menguatkan keakraban dan menjalin silahturahim bersama mitra bisnis, karyawan, konsumen, dan anak yatim piatu.

 “Berkah dan kenikmatan yang diberikan kepada Istana Agung harus disyukuri melalui kegiatan berbagi seperti ini,” ungkap Syarial

Buka puasa bersama yang digelar di showroom Istana Agung Toyota memberikan santunan dan bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu. Besar harapannya, acara tersebut menjadi ajang membantu sesama di bulan penuh berkah.

Tak lupa, ia juga menghanturkan terimakasih kepada seluruh pekerja Istana Agung Babel dan mitra bisnis yang telah memberikan kontribusi memajukan Istana Agung. Ia juga mengajak rekan-rekannya tetap berkomitmen pada target. kedepannya akan ada peluncuran sejumlah produk baru yang telah dinantikan masyarakat Babel terutama Toyata CHR. Selain itu, ada pula Camry dan Alphard terbaru.

Ia berharap Istana Agung Babel dapat mempertahankan konsistensi kinerja dan semakin baik, menjadi dealer Toyota terbaik pada market area pemasaran Babel. Sebab, ia mengaku tetap mempertahankan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

Perlu diketahui PT. Istana Agung Dealer Resmi Toyota Pangkalpinang, tahun 2017 pernah meraih penghargaan sebagai Outlet After Sales Performance GR, Outlet Sales Performance, dan Outlet Sales Performance For Avanza.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved